• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua PW Pemuda Muslim Sumut Rayakan Ultah Putrinya Rahma Artisari Sihaloho

    19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T03:43:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto: Jonson Sihaloho rayakan Ultah Putrinya Rahma Artisari Sihaloho.(Red.06)


    Nusantaramaju.com - Jonson Sihaloho SHI Ketua Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim.red) Sumatera Utara, menggelar Halal Bihalal di kediamannya Jalan Rahayu Gg.Seroja 36 Desa Sambirejo Timur - Deliserdang, Kamis (18/4/2024).


    Acara tersebut juga dirangkai dengan Milad (Ultah.red) ke- 17 Rahma Artisari Sihaloho, anak kedua dari Jonson Sihaloho. Suasana tampak ceria dan bahagia saat tamu undangan mengucapkan "Selamat Ulang Tahun ke-17 ya ananda Rahma Artisari, semoga menjadi anak yang solehah dan kelak menjadi doktor", ucap tamu kepada putrinya.


    Hadir dalam acara itu, Tokoh Nasional PPP, Fadly Nurzal S,Ag, Sekretaris GPK Sumut, Dr Suasana Nikmat Ginting MA, Wakil Sekretaris PW Pemuda Muslim Sumut, Solihan Hasibuan, Ketua PC Pemuda Muslim Kota Medan, Hanafi Siregar SE, Taufik Wahyudi, Heru Prasojo SH, Yahya, serta para tokoh pemuda lainnya.


    Hadir juga, kaum ibu-ibu pengajian, jiran tetangga serta undangan lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pemuda Muslim Medan, Hanafi Siregar didaulat membawakan Do'a pada acara itu, suasana pun tampak hening dan hikmat.


    Jonson Sihaloho dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh yang hadir, dirinya merasa sangat bahagia karena di bulan Syawal ini bertepatan Milad ke-17 putrinya.


    "Kepada seluruh teman-teman dan undangan yang hadir saya ucapkan banyak terimakasih, buat anak saya Rahma Artisari Sihaloho di usianya yang ke-17 ini, ayah ucapkan selamat Milad anakku sayang, semoga cita-cita mu kelak ingin menjadi doktor tercapai",ujar Jonson Sihaloho, di dampingi istrinya penuh bahagia.


    Ditempat yang sama, mewakili tamu undangan. Dr.Suasana Nikmat Ginting MA, berpesan, bahwa silaturahim ini kiranya menjadi motivasi kita untuk terus berbuat kebaikan, terlebih ini masih bulan Syawal, tentunya, kita sama-sama saling memaafkan, ujarnya.


    Ia juga berharap, lupakan masa lalu, terlebih pemilu 2024 yang baru lalu, kita tatap kedepan untuk bisa berbuat, berkarya, dan bekerja nyata di tengah-tengah masyarakat, kita sebagai pemuda harus tangguh dan siap terdepan untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan di negeri ini, pungkasnya. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun