• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Tenaga Ahli Utama KSP Ade Irfan Pulungan: Cellfood Cocok Untuk Kesehatan

    08 Januari 2024, Januari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T08:22:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Ade Irfan Pulungan foto bersama peserta Be The Champion Supernet Nusantara di Hotel Mercure. (Red)


    Nusantaramaju.com - Cellfood merupakan solusi hidup sehat, sejahtera dan bahagia, cellfood cocok untuk kesehatan. Ungkapan itu disampaikan langsung Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ade Irfan Pulungan saat menjadi narasumber utama dalam acara Be The Champion Supernet Nusantara di Hotel Mercure Medan, Sabtu (6/1/2024).


    "Saya merasa sangat terbantu dengan adanya Cellfood ini, sangat cocok untuk kesehatan, kita sangat bergairah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari", katanya.


    Ade Irfan berpesan kepada seluruh peserta yang hadir, untuk terus melakukan terobosan ke seluruh daerah. Karena menurutnya, cellfood ini sangat cocok untuk kesehatan. "Sudah lama saya mengkonsumsi cellfood, badan kita sehat, pikiran bahagia, inilah cellfood sangat luar biasa", katanya lagi.


    Ditempat yang sama, Komisaris PT Supernet, Bapak Erwin dalam kesempatan tersebut, kepada awak media mengatakan, sangat berterima kasih atas kehadiran Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ade Irfan Pulungan dalam acara tersebut.


    "Kehadiran pak Ade Irfan Pulungan dalam acara Be The Champion Supernet Nusantara ini, memberikan motivasi buat seluruh peserta yang hadir, ini juga merupakan bentuk dukungan kepada PT Supernet, semoga kita mencapai mimpi-mimpi indah yang kita wujudkan", kata Erwin penuh kegembiraan di dampingi ibu Darwati.


    Disinggung Prodak Cellfood. Secara gamblang, komisaris PT Supernet Erwin mengatakan, bahwa, secara nasional prodak ini telah menyebar ke seluruh daerah, diantaranya, Sulawesi, Kalimantan, Papua dan daerah lainnya, perlu di tingkatkan lagi, ujarnya.


    "Ini prodak luar negeri, dan akan kita kembangkan lagi ke daerah lainnya", sambungnya.


    Pantauan awak media, para peserta terlihat serius mendengarkan paparan dari Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ade Irfan Pulungan, bahkan mereka terlihat senang dan bersemangat untuk terus meningkatkan pengembangan cellfood ini ke seluruh daerah. 


    "Pak Ade Irfan Pulungan saja pakai Cellfood, ini berarti sudah teruji dan sangat cocok untuk kesehatan", kata salah seorang peserta yang enggan menyebutkan namanya, saat diwawancarai. 


    Usai menyampaikan paparan, seluruh peserta beranjak dari tempat duduknya masing-masing, mereka bergegas minta foto bersama Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ade Irfan Pulungan.


    "Ijin bapak, Ijin foto ya bapak, kami merasa senang dan bangga atas kehadiran bapak dalam acara ini", ujar peserta, yang langsung di pandu oleh MC untuk foto bersama. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun