• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Berkolaborasi Dengan Suku Minang Caleg PPP Solihan Hasibuan Sampaikan Visi Misi

    11 Januari 2024, Januari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T14:44:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto: Caleg DPRD Kota Medan, Solihan Hasibuan (kemeja Pemuda Muslim.red). (Red)


    Nusantaramaju.com - Berkolaborasi dengan suku minang, Tokoh muda Sumut, yang juga Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumatera Utara, M.Solihan Hasibuan, sampaikan visi misi dalam silaturahmi dengan keluarga besar Suku Minang (Warga Asal Pariaman yang berdomisili di Kota Medan) dan sejumlah tokoh Minang di Madani Hotel, Rabu (10/1/2024) malam.


    Kehadiran Solihan Hasibuan dalam silaturahmi yang penuh kekeluargaan dan keakraban tersebut, merupakan Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), No.Urut:3 Dapil 3 Medan, meliputi, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Deli.


    Hadir dalam Silaturahmi tersebut, Ketua PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Pariaman) Kota Medan, Masrizal Manday. Niniak Mamak, tokoh masyarakat minang dan tokoh pemuda minang serta lainnya. Menurutnya, berkisar 400 ribu suku Minang asal Sumatera Barat tinggal di Kota Medan.


    "Berkisar 400 ribu, suku minang tinggal di Kota Medan, artinya, di seluruh kecamatan kami ada, suku minang rata-rata pedagang", kata Masrizal, yang juga Caleg DPRD Kota Medan, No.Urut:6, Dapil IV, dari partai Demokrat.


    Dalam kesempatan tersebut, Solihan Hasibuan juga menyampaikan, mohon dukungan dan doa restu dari keluarga besar suku minang, terkhusus yang di Dapil 3, yakni, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Deli, untuk mencoblos No.Urut 3 partai PPP, Caleg DPRD Kota Medan.


    Rangkaian silaturahmi ini diakhiri makan Sate Basamo dan foto bersamo, dan di tutup dengan doa, semoga apa yang di hajatkan untuk menjadi anggota DPRD Kota Medan dapat terwujud, Amin. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun