• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Kader Golkar Gunarto Dukungan Ijeck Maju di Pilgubsu 2024

    23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-23T13:00:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto: Drs Gunarto Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Sumut. (Red)


    Nusantaramaju.com - Paska DPP Partai Golkar mengusung sejumlah kader terbaik yang akan diusung menjadi bakal calon kepala daerah/wakil kepala daerah di Pilkada 2024 mendatang, yang salah satunya tertera nama Musa Rajekshah untuk maju sebagai calon Gubernur Sumut.


    Sejumlah kader Golkar Sumut pun angkat bicara, Drs Gunarto merespon positif dan mendukung penuh bila Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah disapa Ijeck maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara di Pilkada 2024 mendatang.


    "Pak Ijeck itu kharismanya di Sumatera Utara ini cukup tinggi, masyarakat Sumut sangat menyukainya, disamping beliau ramah tidak marah-marah, ia juga tokoh muda yang mumpuni, elektabilitas Ijeck cukup baik, kami yakini masyarakat Sumut pasti memilihnya", kata Gunarto, kepada wartawan, Kamis (23/11/2023), saat dimintai tanggapannya.


    Dijelaskannya, masyarakat Sumut banyak mengenal Ijeck, dilihat dari kepemimpinannya masa menjadi Wakil Gubernur Sumut, tak satupun kita dengar yang negatif tentang Ijeck, beliau orang baik dan sangat dermawan, tegas Gunarto, yang juga Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Sumut.


    Gunarto yang kini maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Langkat, nomor urut:4, dari Dapil 4 meliputi wilayah, Kecamatan Hinai, Sawit Seberang, Batang Serangan, dan Padang Tualang, lebih jauh dan dengan tegas mengatakan, kita sangat mendukung penuh bila Ijeck maju di Pilkada nanti.


    "Kita dukung penuh, apalagi daerah-daerah kabupaten/kota sangat solid dibawah kepemimpinan Musa Rajekshah, semua kader Golkar Sumut cukup kompak dan solid", katanya lagi.


    Diketahui, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengusung Ketua Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah untuk maju sebagai calon Gubernur Sumut pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Sumut 2024 mendatang.


    Hal itu usai Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan arahan kepada 1.117 kader Golkar di seluruh Indonesia yang akan di usung menjadi bakal calon kepala daerah/ wakil kepala daerah di Pilkada 2024. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun