• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tokoh Peduli Kesehatan Seri Suriyana, S.Ag Beri Pengarahan Kepada Peserta Pelatihan Dokter Remaja

    24 Oktober 2023, Oktober 24, 2023 WIB Last Updated 2023-10-24T14:47:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Peserta pelatihan dokter remaja Sekolah Kesatria Medan. (Red)


    Nusantaramaju.com - Tokoh peduli kesehatan, Seri Suriyana, S.Ag memberikan bimbingan dan motivasi kepada peserta pelatihan/ pelantikan dokter remaja Sekolah Kesatria Medan Jalan Gedung Arca Kecamatan Medan Kota, Selasa (24/10/2023).


    "Saya berharap kepada adik-adik dokter remaja yang baru saja dilantik, untuk bersungguh-sungguh belajar dan teruslah belajar, manfaatkan ilmu yang di dapat untuk berbuat baik di tengah-tengah masyarakat, jadikan diri kita sebagai contoh buat orang lain", kata Seri Suriyana, memberikan motivasi.


    Disebutkannya lagi, pelatihan/pelantikan dokter remaja ini, tidak hanya sebatas serimonial saja akan tetapi lebih percaya diri, agar dokter remaja yang baru saja dilantik ini lebih sungguh-sungguh belajar, agar apa yang kita harapkan ke depan dapat terwujud, ujar Lili (sapaan akrab, Seri Suriyana.red) yang merupakan tokoh peduli kesehatan.


    Pelantikan dokter remaja yang di gelar di Sekolah Kesatria Medan ini dihadiri, Kepala Sekolah, Fredi Anwar SThi, Kepala UPT Puskesmas Sukaramai,.dr Fera Margaretha Manalu, M.Kes, juga dr.Erik (Dokter Interhenship), dr.Grace Sitorus, dr.Koas Katarina Simaremare, SKM, MKM, Petugas Promkes, Riana Ramayana Siregar, S.Kep.Ners, Petugas UKS dan undangan lainnya.


    Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Sukaramai, dr Fera Margaretha Manalu, M.Kes, dalam sambutannya berharap, kepada anak-anak yang mendapatkan pelatihan kelak dapat menjadi dokter - dokter yang hebat di kemudian hari, ujarnya.


    Senada dengan itu, Kepala Sekolah Kesatria, Fredi Anwar SThi, dalam kesempatan tersebut juga berharap kepada seluruh pelajar yang ikut dalam pelatihan dokter remaja, yang baru dilantik untuk dapat menerapkan ilmu yang di dapat di tengah masyarakat, pungkasnya singkat. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun