• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LEN Sumatera Utara Gelar Silaturahim dengan Sejumlah Tokoh

    23 Oktober 2023, Oktober 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T09:24:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Ketua DPD LEN Sumut, Rahmad P Hasibuan (tengah) didampingi Sekretaris dan dewan pembina. (Red)


    Nusantaramaju.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lintas Etnis Nusantara (LEN) Sumatera Utara menggelar Silaturahim dengan sejumlah tokoh mewakili dari berbagai daerah. Silaturahim ini guna memperkuat kekompakan sesama pengurus.


    "LEN ini merupakan ormas bukan relawan, kita akan bentuk seluruh pimpinan cabang di daerah-daerah, dimana beberapa daerah sudah menyatakan kesiapannya untuk bergabung di Lintas Etnis Nusantara", kata Ketua DPD LEN Sumut, Rahmad P Hasibuan di dampingi Sekretaris, Axel Sudi Jaya Saragih, Senin (22/10/2023) di Sekretariat Jalan Nibung II No 52 Medan.


    Dijelaskannya, kepengurusan LEN Sumut ini hanya berkisar 38 orang, ini orang-orangnya sudah teruji dan mampu bekerja. Buat apa kepengurusannya banyak kalo tidak bisa bekerja, yang kita butuhkan orang yang mau bekerja, tegas Rahmad P Hasibuan.


    Rahmad juga menyampaikan, bahwa rencananya dalam waktu dekat LEN Sumut akan menggelar Pesta Rakyat dan Pagelaran Budaya di Istana Maimoen Medan, yang insyaallah akan di hadiri salah seorang menteri dari jakarta.


    Lintas Etnis Nusantara dengan Motto, "Menjaga Kerukunan dan Merawat Kekompakan untuk Menuju Satu Tujuan", akan bekerja keras dalam melakukan konsolidasi ke daerah - daerah, sebagaimana arahan dari Ketua Umum DPP LEN, KH.Khayatul Makki.


    Dari pantauan awak media, sejumlah tokoh mewakili daerah, Tanah Karo, Palas, Paluta, Langkat, Madina, Tapteng Toba, Samosir, Asahan, Medan, dan daerah lainnya tampak hadir dalam acara Silaturahim tersebut.


    Sementara itu, mewakili Dewan Penasehat DPD LEN Sumut, JB Siringoringo, dalam kesempatan tersebut mengatakan, tujuan kita sama kedepan untuk tetap eksis, kita harus tampil kedepan untuk merajut kebersamaan. Yang terpenting kita semua adalah kompak dan dapat menjalankan amanah ini dengan baik, ujarnya singkat. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun