• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Kapolres Pelabuhan Belawan Menyapa Warga Kelurahan Bagan Deli

    09 November 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T07:05:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang bersama jajaran sapa warga kelurahan baga Deli dengan door to door.(ist)


    Nusantaramaju.com - Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang menyapa warga di Kelurahan Bagan deli, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (9/11/2022) pagi.


    Tegur sapa dengan menerima curhatan warga, Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Pittor Gultom dan Kasat Binmas AKP Armansyah melakukan door to door rumah warga.

     

    Warga menyambut dengan senang kedatangan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan. Masing-masing warga menyampaikan sejumlah keluhan mereka mengenai kondisi keamanan di lingkungan.


    Setelah mendengar curhatan warga, Kapolres akan menindaklanjuti keluhan warga yang dijumpainya.


    Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang mengatakan Semua keluhan bapak ibu mengenai masalah keamanan akan kami tindaklanjuti. Mari bersama-sama kita wujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara menjadi polisi bagi diri sendiri.


    Ia juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas. Sebab, Kamtibmas bukan tanggung jawab Polri semata, maka diperlukan campur tangan dan keterlibatan masyarakat untuk saling mengajak membantu satu sama yang lain.


    “Kondisi banjir selalu melanda Belawan. Masyarakat untuk segera memberitahukan kepada petugas agar bersama sama dapat diantisipasi untuk dilakukan evakuasi.


    Mengenai peredaran Narkoba, tawuran dan judi, kata Faisal, Polri juga membutuhkan peran masyarakat untuk memberikan informasi kepada polisi. Sehingga dapat segera ditindaklanjuti.


    “Kita tidak mau ini menjadi pembiaran, mari bersama bersinergi untuk memberantas ini yang telah membuat keresahan masyarakat dan dapat menghancurkan generasi muda .(P.Sitorus).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun