• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    PPP Sumut Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Ustadz Bambang Hutasuhut: Jadilah Panutan Dalam Keluarga

    24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T04:04:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Keterangan Foto:
    Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444.H. (Red)


    Nusantaramaju.com
    - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Utara, melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di pelataran kantor DPW Jalan Raden Saleh Medan, Minggu (23/10/2022) malam.


    Dengan Thema: "Rasulullah Teladan Kita", Ustadz,, Haji Bambang Irawan Hutasuhut S,Ag, dalam tausiyahnya mengajak umat untuk bisa menjadi teladan/contoh dalam keluarga, sebagaimana yang dilakukan Rasulullah kepada istrinya.


    "Kita memang tidak sempurna, oleh karenanya mari kita mencontoh Rasulullah, mulai dari sikap, perkataan kita kepada istri, bersikaplah untuk tidak menyakitkan, sehingga kita menjadi panutan dalam keluarga ", demikian inti ceramah yang disampaikan Ustadz, Haji Bambang Irawan Hutasuhut.


    Sementara, Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap, S.Pd.MSi dalam sambutannya mengatakan, seluruh kader harus mampu menambah elektoral partai hingga pemilu 2024.


    "Kita harus mampu menambah elektoral partai dalam menghadapi Pemilu 2024", kata Jafaruddin Harahap. Karena target DPW PPP Sumut 10 kursi harus kita raih bersama.


    Tentunya, disetiap Dapil kita harus mendapatkan perolehan suara yang tinggi, sehingga kita memperoleh kursi di dapil tersebut. Kita harus persiapkan diri dari sekarang untuk membangun partai ini menjadi besar, dan ini bukan tugas ketua, sekretaris dan bendahara saja, akan tetapi semua kader harus siap bersama membesarkan partai PPP,  kata Jafaruddin yang merupakan anggota DPRD Sumut.


    Hadir, Tokoh PPP, H. Fadly Nurzal S,Ag yang turut memberikan kata sambutan, Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap, Sekwil PPP Sumut H.Usman Effendi Sitorus, Jonson Sihaloho, Aja Syahri, Mursal Harahap, Doktor Suasana Nikmat Ginting, Yus Hanafi Siregar, Fitri, Soleh, dan pengurus lainnya. hadir juga Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani SH (anggota DPRD Medan), terlihat juga hadir, DPC PPP Binjai, dan Deli Serdang, undangan serta lainnya.


    Sebelum dimulai acara, seluruh pengurus dan kader partai baik dari DPW, DPC serta undangan lainnya, sejenak makan malam bersama, acara berlangsung meriah saat mendengarkan tausiyah ustadz Haji Bambang Irawan Hutasuhut. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun