• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rabu Ini, Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia Sumut Dilantik

    21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T17:16:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Nusantaramaju.com - Para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia Sumatera Utara akan dilantik, Rabu 21 September 2022 pekan ini. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia, Ivan Winarta Ginting kepada wartawan melalui pesan WhatsApp.


    "Rabu, 21 September 2022 rencana pelantikannya. Udah kita sebar undangannya," ungkap Ivan, Senin (19/9/2022) sore.


    Diinformasikan Ivan, pelantikan yang rencananya dilaksanakan di Hotel Grand Inna Ballroom tersebut nantinya akan meriah. Selain dihadiri 700 orang kader Banteng Muda Indonesia se-Sumut, akan datang pula Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia, Mochamad Herviano di acara itu.


    Menurut agenda yang telah mereka tetapkan, acara mengusung semangat Banteng Muda Masa Depan Indonesia dengan tema Harmonisasi Pemuda untuk Sumut Juara ini akan dibuka pukul 09.30 WIB. 


    Selain pelantikan sebagai acara utama, ada beberapa kegiatan pendukung masuk ke dalam tertib acara, seperti pidato kebangsaan oleh Gubsu Edy Rahmayadi, sambutan Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia Mochammad Herviano, pidato kebangsaan Ketua DPP PDIP Ericko Sotarduga dan pidato kebangsaan Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon.


    Diketahui, Banteng Muda Indonesia Sumatera Utara periode 2019-2024 dipimpin Franky Partogi Wijaya Sirait B.Sc, Maruli Manogang Purba sebagai Sekretaris dan Ivan Winarta Ginting, S.Sos, M.Ap sebagai Bendahara. (Sumuttimes/ril)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun