• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Porkas Hasibuan Terpilih Sebagai Ketua PKHDB Sumut

    17 September 2022, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T11:33:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Porkas Hasibuan (tengah) Ketua PKHDB Sumut hasil Pertemuan Silaturahim Parsadaan Hasibuan 

    Nusantaramaju.com - Porkas Hasibuan dikukuhkan sebagai Ketua Parsadaan Keluarga Hasibuan Dohot Buruna (PKHDB) Sumatera Utara, masa bakti: 2022 - 2027. Pengukuhan tersebut hasil pertemuan silaturahim keluarga besar Parsadaan Hasibuan dari berbagai daerah se Sumatera Utara, yang digelar di Medan, Sabtu (17/9/2022).


    "Porkas Hasibuan ditetapkan sebagai Ketua PKHDB Sumut, yang pemilihannya secara demokratis, dimana sebelumnya disampaikan kepada seluruh yang hadir untuk memilih ketua, dengan masukan dari beberapa tokoh dan tanggapan, Alhamdulillah... semuanya menyetujui Porkas Hasibuan Ketua", ujar Pimpinan Sidang, H.Tongku Palit Hasibuan.


    Pembentukan wadah baru Parsadaan Hasibuan ini merupakan keinginan bersama seluruh tokoh -tokoh Hasibuan yang hadir. Ini merupakan wujud kepedulian bersama agar Parsadaan Hasibuan ini kedepannya lebih maju dan berkembang ditengah-tengah masyarakat luas.


    Berdirinya, Parsadaan Keluarga Hasibuan Dohot Buruna dengan singkatan PKHDB ini, untuk memperkokoh silaturahim, keluarga besar Parsadaan Hasibuan, agar tidak terpecah belah, dan menepis issu yang berkembang selama ini, ujar Pimpinan Sidang yang merupakan salah seorang penggagas.


    Hadir para tokoh Hasibuan dalam Pertemuan Silaturahim PKHDB Sumut ini, diantaranya dari daerah, Langkat, Paluta, Palas, Deli Serdang, Tebing Tinggi, Padang Sidempuan, Medan, dan Labuhan Batu.


    Tokoh yang hadir diantaranya, Nurhakim Hasibuan, H.Tongku Palit Hasibuan, Kanon Tua Hasibuan, H.Guntur Hasibuan, Porkas Hasibuan (Ketua Terpilih), Zainal Hasibuan, Pangulu Soleh Hasibuan SH, Irvan Hamdani Hasibuan, Adam Malik Hasibuan, Wildan Ansori Hasibuan (Ketua Ikatan Mahasiswa Parsadaan Hasibuan).


    Tampak juga, M.Ali Hasibuan dikenal dengan sebutan Ust. Mahas, Ust.Nasrun Hasibuan, Abdul Wahid Hasibuan, Oji Hasibuan, Awaluddin Hasibuan, Alpiyan Hasibuan, Dulles Hasibuan, Miswar Hasibuan, dan tokoh Hasibuan lainnya.


    Ketua terpilih, diberikan waktu selama satu bulan, untuk menyusun komposisi kepengurusan PKHDB Sumut, dan mensosialisasikan program kerja kedepan, agar di tahun 2023, digelar Silaturahmi Akbar Parsadaan Hasibuan, sebagaimana hasil keputusan bersama. (Red/S).


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun