• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT ke - 10 Gereja ONKP Jemaat Depok di Rayakan Dengan Sederhana

    12 September 2022, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T16:36:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Pdt. Jemaat Depok Kariani Daeli, S.Th melaksanakan pemotongan kue dan disaksikan oleh para majelis jemaat, penasehat dan warga jemaat

    Nusantaramaju.com, Gereja Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) Jemaat Depok - Resort Jawa yang berada di jalan Jambu No. 3  Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada Minggu (11/9/2020) siang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke - 10 Tahun dengan sederhana. 


    "Hari Ulang Tahun ke 10 jatuh pada tanggal 09 September 2022 dan perayaannya pada 11 September 2022". Sebelumnya melakukan Kebaktian, seperti biasa. Perayaan HUT selesai kebkatian dengan pemotongan kue.


    "Pemotongan kue dilaksanakan selesai kebaktian tersebut disaksikan oleh warga jemaat beserta para majelis jemaat".

    Waka Majelis Jemaat ONKP Depok SNK. Karinus Gulo, S.Th dalam sambutannya mengatakan bahwa di HUT ke 10 gereja ONKP Jemaat Depok penuh dengan suka cita.Untuk itu kami himbau kepada warga jemaat untuk jangan kita pulang karena kita  sebentar lagi akan kita laksanakan pemotongan kue.


    Majelis Jemaat mengucap syukur bahwa perjalanan 10 tahun yang kita lalui dan hari ini kita lihat sudah mulai banyak tanda-tanda campur tangan Tuhan. Pada tahun sebelumnya bisa kita membeli tanah dan tahun ini kita bisa memulai membangun gereja.


    Kami sampaikan bahwa bulan Oktober 2022 yang akan datang secara khusus kepada penasehat kami dan juga kepada warga Jemaat akan memulai pembangunan. "Bulan Oktober 2022 akan dirobohkan gedung gereja". ucapnya.


    Majelis jemaat mengharapkan pertama kerjasama kepada seluruh warga Jemaat ketika pembangunan dimulai majelis Jemaat mengajak untuk bergotong-royong. Kedua kami berharap setiap jemaat saling mendoakan dan ketiga kami mengharapkan setiap jemaat yang berbagi peduli dan memberi waktunya.


    Majelis Jemaat berdoa  buat saudara yang menggagas, merintis dan terlibat dari awal baik yang hadir di tempat ini maupun yang sudah pindah di daerah lain.


    Kepada seluruh Jemaat dan majelis Jemaat marilah kita menjadi yang pertama gereja yang berdoa, kedua gereja yang diberkati dan ketiga gereja yang jadi pemberitaan.


    Sementara penasehat Gereja ONKP Jemaat Depok Nitehe Hia, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa kami telah diberi kesempatan untuk beribadah dan sekaligus dalam perayaan HUT ke 10 gereja ONKP Jemaat Depok.


    Dalam 10 tahun berlalu pasti banyak dinamika yang terjadi baik dalam pelayanan, tapi semuanya itu bisa dilalui oleh majelis jemaat bersama dengan warga Jemaat.


    "Saya lihat ONKP Jemaat Depok sangat maju baik dari sisi pelayanan terlebih pertumbuhan jemaat yang semakin bertambah".ONKP Jemaat Depok semakin kuat dalam melayani orang Nias secara khusus dan orang Kristen secara umumnya.ucapnya.


    Dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para juara sebagai berikut:

    1. Lomba Khotbah Mini antara lain: Juara I dari sektor satu : SNK. Octovander Golo, Juara II dari sektor dua SNK. Yulian Juliman Jaya Gea, Juara III dari sektor dua SNK. Feberianus Gulo, S.Pd dan Juara IV dari sektor empat SNK. Nitema Daeli, SE.


    2. Lomba Cermat Cepat Alkitab (LCCA) antara lain: Juara I sektor 2, Juara II sektor IV, Juara III sektor 3 dan Juara IV sektor 1.


    3. Lomba Catur antara lain: Juara I sektor 2 regu A, Juara II sektor 3 regu A, Juara III sektor 1 regu A dan juara IV sektor 1 regu C.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun