• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tokoh Pemuda Islam Sumut Apresiasi Bayu Sumantri Agung Maju di Pilkada Deliserdang

    21 April 2024, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T00:21:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Bayu Sumantri Agung anggota DPRD/ Bacalon Bupati Deli Serdang.(Red.06)


    Nusantaramaju.com - Pendaftaran Bayu Sumantri Agung ke partai politik untuk maju di Pilkada Deliserdang sangatlah tepat dan menurut saya, sosok tokoh muda yang sudah berpengalaman di legislatif ini harus kita dorong bersama. Alasannya, BSA (Sapaan akrab, Bayu Sumantri Agung.red) bisa dikatakan mewakili kaum milenial.


    "BSA ini masih muda, tapi sudah sangat berpengalaman dalam memimpin, beliau sudah 2 periode duduk di DPRD Deliserdang, 2024 pemilu kemarin, ia terpilih kembali duduk di legislatif, itu artinya, masyarakat sangat  mengenalinya, inikan modal yang harus kita sosialisasikan jelang Pilkada nanti", ujar Tokoh Kepemudaan Islam Sumut, Solihan Hasibuan, Sabtu (20/4/2024) malam, menyikapi BSA maju di Pilkada Deliserdang, yang telah mendaftar ke partai politik.


    Solihan Hasibuan yang merupakan Wakil Sekretaris PW Pemuda Muslim Sumut, merespon majunya BSA di Pilkada mendatang, sepengetahuannya, Bayu Sumantri Agung juga merupakan salah seorang Dewan Pertimbangan di Pemuda Muslim Kabupaten Deliserdang, tentunya, sangat wajar kita apresiasi beliau maju di Pilkada Deliserdang, katanya.


    Sambung Solihan, apresiasi untuk BSA sangatlah wajar, terlepas nantinya Bayu Sumantri menjadi Deliserdang 1 atau Deliserdang 2 (Bupati atau Wakil Bupati.red) itu kita lihat nanti, yang jelas dari pendaftarannya ke partai politik, BSA dinilai siap untuk maju di Pilkada, sebut pria 'Pemerhati Pilkada' ini.


    Diketahui, Bayu Sumantri merupakan Sekretaris DPD PAN Deliserdang, ia kembali sukses untuk melanjutkan periode ke-tiga kalinya duduk di bangku DPRD Kabupaten Deliserdang, hasil pemilu legislatif, 14 Februari 2024 kemarin.


    Bayu Sumantri Agung kelahiran 1981, ia merupakan tokoh muda Deli Serdang lahir di lubuk pakam, pengalamannya diberbagai organisasi sudah malang melintang, sehingga ia sangat dikenal dimasyarakat, sosok BSA juga terbilang ramah dan pemurah. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun