• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemuda Muslim dan GPK Sumut Gelar Buka Puasa Bersama

    08 April 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T04:44:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Buka Puasa Bersama Pemuda Muslim dan GPK Provinsi Sumatera Utara di Bandar Kopi Medan. (Red)


    Nusantaramaju.com - PW Pemuda Muslim dan Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) menggelar buka puasa bersama, dalam acara tersebut, hadir para jajaran kedua pengurus organisasi kepemudaan Islam terbesar di Sumut itu, Minggu (7/4/2024) Bandar Kopi Jalan Letda Sujono Medan.


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim.red) Jonson Sihaloho SHI, yang juga Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Provinsi Sumatera Utara, mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran pengurus pada acara buka puasa bersama ini.


    Paska pemilu, memang baru ini kita bersilaturahim lagi, tentunya kekompakan dan kebersamaan ini harus kita jaga dengan baik. Soal pemilu itu sudah berlalu, mari kita tatap ke depan, apa yang bisa kita perbuat untuk umat, untuk bangsa yang kita cintai ini.


    "Jadikan silaturahim ini memperkuat kesolidan kita, kekompakan kita, masa lalu jangan kita lihat - lihat lagi itu sudah berlalu, namun sekali kali boleh, seperti spion, agar kita lebih introspeksi diri", ujar Jonson Sihaloho terlihat ceria.


    Bagi teman-teman kita yang hari ini duduk di DPR hasil pileg kemarin, sambung Jonson, itu rejeki mereka, yang belum terpilih tunggu gilirannya, karena memang semua ada masanya, katanya.


    Turut memberikan sambutan, Dr Suasana Nikmat Ginting MA, Jon Masren Saragih SPd, sedangkan Doa dibawakan oleh Al Ustadz, Hanafi Siregar SE. Acara diakhiri buka puasa bersama dan foto bersama. Seluruh yang hadir mendapat bingkisan paket Ramadhan dari Jonson Sihaloho SHI, Tokoh Muda Sumut yang terbilang mumpuni. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun