• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perolehan Suara Unggul, Rudi Alfahri Bersama Istri Diprediksi Lolos Jadi Wakil Rakyat

    28 Februari 2024, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T05:04:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Rudi Alfahri Rangkuti bersama istri Fithri Mutiara Harahap. (Red)


    Sumuttimes.co - Anggota DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti bersama istri Fithri Mutiara Harahap, keduanya dari Partai Amanat Nasional (PAN) diprediksi lolos jadi Wakil Rakyat di Binjai dan Sumatera Utara. Jika terpilih, bagi Rudi, dia akan menjadi anggota DPRD Sumut untuk kedua kalinya, di periode 2024-2029.


    Hal itu diketahui dari perolehan suara keduanya yang tercatat cukup besar, yakni berdasarkan hitungan data C1 Plano yang direkap tim, Rudi meraih 26.101 suara meninggalkan pesaingnya Fitrah Suriadi dengan perolehan suara 21. 234.


    Adapun sang istri, Fithri Mutiara Harahap berdasarkan data C1 Plano yang direkap Tim sebanyak 1.724 suara meninggalkan pesaingnya Adil Putra, dengan perolehan suara 1.659. Dia diprediksi berhasil lolos menjadi anggota DPRD Kota Binjai di Daerah pemilihan (Dapil) III Kecamatan Binjai Utara.


    Kendati demikian, Rudi kepada wartawan mengakui terus menunggu hasil akhir perolehan suara itu hingga rampung dan tuntas. “Saya sama istri nunggu juga ini, doakan bisa lima tahun lagi,” pintanya seraya memohon doa..


    Rudi Alfahri Rangkuti mengatakan bersyukur atas perolehan suara yang diraih dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Binjai dan Kabupaten Langkat yang telah memilih dirinya.


    "Alhamdulillah.. berdasarkan C1 Plano yang direkap oleh tim PAN memperoleh satu kursi di Dapil 12, amanah yang diberikan masyarakat ini akan kami jalankan untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat," katanya.


    Rudi Alfahri Rangkuti yang merupakan anggota DPRD Sumut Periode 2019-2024 ini optimis meraih suara terbanyak meski sampai saat ini ada beberapa data C1 Plano di kecamatan Langkat Hulu yang belum diterima dan direkap oleh timnya.


    "Alhamdulillah, ini pertama kali dalam sejarah PAN di Dapil 12 Caleg inkumben kembali berhasil duduk menjadi anggota DPRD Sumut," kata Rudi yang dikenal masyarakat selalu turun langsung mendengarkan aspirasi konstituennya.


    Sementara itu, Fithri Mutiara Harahap yang baru kali ini mencalonkan diri sebagai Caleg di Dapil III Binjai Utara bersyukur atas perolehan suara yang didapatkan.


    "Terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Binjai Utara yang telah memberikan amanahnya kepada kami, dengan amanah yang diberikan ini nantinya kami akan berkolaborasi untuk mendengarkan dan merealisasikan aspirasi masyarakat,"ujarnya.


    Ketua Harian DPD PAN Kota Binjai ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim Relawan Rudi Alfahri Rangkuti dan Fithri Mutiara Harahap yang telah bekerja sehingga hasil yang didapatkan maksimal.


    "Sebagai bentuk tanggung jawab, saya tidak akan mengecewakan amanah dan kepercayaan rakyat. Tanpa dukungan rakyat, kami bukanlah apa-apa," pungkasnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun