• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yayasan Yansjo Management Modeling School Gelar Pagelaran Seni Tari dan Fashion Show Budaya

    23 September 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T12:52:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto: Peserta Pagelaran Seni Tari dan Fashion Show Budaya terlihat gembira mengikuti perlombaan ini. (Red)


    Nusantaramaju.com - Yayasan Yansjo Management Modeling School, menyelenggarakan Pagelaran Seni Tari dan Fashion Show Budaya, peserta terdiri dari, anak TK, SD dan SMP acara tersebut digelar di Sagar Cafe Jalan HM.Joni Medan, Sabtu (23/9/2023) berlangsung meriah.


    "Sebelumnya anak-anak selama dua bulan berlatih untuk mengikuti lomba Seni Tari Budaya ini, mereka antusias mengikutinya. Acara ini diselenggarakan oleh Yayasan Yansjo Management Modeling School. Yayasan ini berdiri sejak tahun 2021, tanpa ada pengutipan dari anak-anak, disini ada anak jalanan dan pemulung, mereka punya bakat dan punya kharisma, tentunya harus kita dukung", kata Pembina Yayasan Yansjo, Yahni Situmeang kepada wartawan dilokasi acara.


    Disinggung alamat Yayasan Yansjo Management Modeling School, Yahni Situmeang menyebut, Yayasan Yansjo ini beralamat di Jalan Tangguk Bongkar III No.27.A Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai, ujarnya.


    Dijelaskannya lagi, kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yakni tanggal, 23-24 September 2023.

    "Membangun Kreativitas Anak Bangsa Serta Berkolaborasi Dalam Merajut Keragaman Seni dan Kebersamaan Demi Kekayaan Indonesia", jelasnya lagi.


    Yahni Situmeang juga berharap kepada Pemko Medan dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Medan, untuk membuka hati mendukung anak-anak yang tidak mampu, mereka punya talenta, kharisma, kepada diri sendiri, sebaiknya kita berikan dukungan buat anak-anak tersebut, karena mereka generasi penerus bangsa dan negara, yang harus kita bina bersama, katanya menambahkan.


    Sementara itu, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan yang diwakili Miftah Putra Damanik SE, sangat mengapresiasi acara tersebut.


    "Pemerintah Kota Medan dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini, yang difokuskan ke pengembangan seni budaya. Kita lihat mereka belajar dengan sungguh-sungguh tentunya itu nomor satu, ini menjadi tambahan ekstrakurikuler buat anak-anak yang harus kita dukung bersama", katanya singkat.


    Adapun para peserta lomba Pagelaran Seni Tari dan Budaya Fashion Show Etnis Budaya Kota Medan ini, diantaranya, dari sekolah RA.Ummul Muin (TK) yakni, Tari Saman (Aceh), MI Ummul Muin (SD) yakni, Tari Piring (Padang), SDN 067980 (Annakkoki), UPT SDN 066056 (Bona Jeges), SD Al Washliyah 11 Amplas (Tari Sinanggartullo), SMP Muhammadiyah 60 (Multi Etnis Sumut), UPT SMPN 13 Tari Dipasung (Karo) dan lainnya.


    Hadir, Ketua Yayasan Yansjo, yakni, Ganda Parulian Situmeang, SH, dan  Ridwan Hasibuan, sedangkan acara ini di isi dengan doa yang disampaikan oleh Al ustadz, H.Syarifuddin Pasaribu, S.Sos.i. 


    Pantauan wartawan, Antusias peserta tampak terlihat, mereka terlihat sangat gembira mengikuti perlombaan ini. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun