• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Warga STM Ujung Jalan Suka Terang Lingkungan XI Medan Protes Pengerjaan Proyek Drainase

    11 Juli 2023, Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-11T13:56:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Warga Jalan STM / Suka Terang Lingkungan XI Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor, siaga di badan jalan. (Red)


    Nusantaramaju.com - Warga Jalan STM Ujung / Jalan Suka Terang Lingkungan XI Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor, protes atas pengerjaan proyek drainase yang dilakukan oleh pekerjaan umum Pemko Medan, mereka protes, karena tidak ada persetujuan dari warga yang bermukim di lingkungan tersebut, Selasa (11/7/2023).


    Pantauan awak media, alat berat untuk pengerjaan proyek drainase sudah berada dilokasi, namun terhadang oleh warga, mereka berkumpul di badan jalan 'Menolak' rencana pengerjaan proyek drainase di lingkungan tersebut.


    "Kami menolak pengerjaan proyek drainase itu, di daerah ini tidak pernah banjir, selain itu, dampak dari pengorekan drainase ini, mempersempit akses jalan, debu dan becek bila hujan datang, intinya, kami menolak pengerjaan proyek drainase, alihkan saja ke lingkungan lain", ujar pak Sagala dan Sukri mewakili warga setempat dilokasi kepada wartawan.


    Terpisah, Kepala Lingkungan XI Fredi, saat dikonfirmasi awak media, menyebutkan, dirinya merasa bingung, pasalnya, warga sudah dua kali kita ajak mediasi untuk meminta persetujuan, namun saat itu kita tanya tidak ada yang menjawab, mereka pada diam.


    "Sebelumnya sudah 2X kita mediasi minta persetujuan warga, namun saat itu tidak ada yang menjawab, semuanya pada diam, jadi kita pun bingung", katanya. 


    Sementara itu, Kasi Trantib Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor, Rahmadsyah Nasution saat berada dilokasi, ketika dikonfirmasi wartawan, juga membenarkan, sudah 2X mediasi bersama warga, namun belum ada kejelasan.


    "Sudah 2X bang mediasi bersama warga, coba tanya Keplingnya itu, biar lebih jelas", ujarnya.


    Hingga berita ini dikirim ke redaksi, warga masyarakat Lingkungan XI Jalan Suka Terang Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor, masih bertahan, mereka menolak pengerjaan proyek drainase di lingkungan tersebut. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun