Iklan

Perayaan Natal Gereja ONKP Se-Resort Jawa Sukses

31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T02:17:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Perayaan Natal Se-Resort Jawa.(ist)


Nusantaramaju.com - Gereja Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) Se-Resort 47 Jawa  merayakan natal Tahun 2022 dengan sukses. Perayaan natal tersebut dilaksanakan di Gedung Raffles Grand Ballroom- Balekota Tangerang Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (25/12/2022). 


Natal Resort Jawa tersebut dilaksanakan satu kali dalam tiga tahun dan tahun ini yang menjadi tuan rumah gereja ONKP Jemaat Tangerang dan ONKP Jemaat Kasih Agape Sepatan.


Acara natal  dibagi dalam tiga bagian. Bagian pertama merupakan kegiatan umum dan kedua ibadah, bagian ketiga Perayaan. Dalam bagian pertama dan ketiga  dipandu oleh Pilar Hati Daeli dan Talsigo Hia  untuk Ibadah dipandu oleh Pdt. Nibenia Hia, M.Th dengan Pengkhotbah Pdt. I Nyoman Agus Praptasutip.


Dengan Tema Natal : Maka pulanglah mereka kenegerinya melalui jalan lain (Matius 2 : 12). 


Laporan panitia Ev. Afolo Daeli, A.Md mengatakan bahwa badan persekutuan Natal setelah dilanda pandemi covid 19. inilah satu kesempatan kita semua bahwa mau kita berbuat bahwa Tuhan berkehendak tidak ada yang sanggup menggagalkannya.


Terima kasih kami sampaikan atas dukungan buat kehadiran dari puji-pujian dari semua apa yang telah disampaikan panitia kepada Bapak dan Ibu. Dalam nama Yesus kami sampaikan terima kasih kehadiran yang sangat luar biasa lebih 1600 orang yang datang di Natal tahun ini.


Sementara perkiraan panitia hanya sekitar 900 orang yang hadir tapi karena Evon dari Bapak Ibu pendeta mendorong semua Jemaat sehingga kehadiran membuat kota Tangerang geger di malam Natal tahun ini.


Kami berterima kasih kepada semua donatur secara khusus kepada Bapak Ibu panitia yang telah membantu dan kerja keras mendesain satu rangkaian acara natal malam ini. Biarlah kebersamaan ini jangan cepat berlarut supaya terus solid di dalam menyempatkan diri masing-masing sehingga keberadaan kita hormat untuk kemuliaan Tuhan.Ujarnya.


Sementara penggembalaan Pdt. Resort Jawa Etika Hia, M.Si menyampaikan bahwa acara perayaan Natal Resort Jawa berjalan dengan baik dan saya percaya Jemaat pasti bersukacita bagi kita yang hadir malam ini.


 "Ini adalah momen Natal 3 tahun sekali kita laksanakan dan saya melihat perkembangan kita di Resort Jawa semakin di berkati oleh Tuhan". Natal Resort tahun ini sangat luar biasa.


Dimana Natal sebelumnya yang kita laksanakan di Bandung tahun 2019 masih belum ada Bekasi, Bandung Selatan. Dalam tiga tahun sudah ada dua yg bertambah Jemaat di resort Jawa itu yang harus kita syukuri. Pada tahun 2023 akan bertambah lagi yaitu persekutuan doa Karawang.


Kami sampaikan juga di akhir periode sebagai pendeta Resort secara khusus di Natal tahun ini merupakan natal di periode kami. Kalau Tuhan berkenan di bulan Agustus periode sebagai pendeta Resort akan berakhir sesuai dengan regulasi di Gereja ONKP.


Kegiatan Natal tersebut dimariahkan beberapa rangkain acara dengan penampilan koor di setiap Jemaat Se-Resort Jawa. (Zato)




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun