• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Perwakim Beraudensi di Polres Pelabuhan Belawan Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi

    08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T06:17:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pengurus bersama anggota Perwakim Beraudensi di Polres Pelabuhan Belawan untuk memperkenalkan wadah Perwakim.(P. Sitorus)


    Nusantaramaju.com - Persatuan Wartawan Kawasan Industri Modern (Perwakim) yang baru terbentuk audensi ke polres pelabuhan Belawan khususnya ke kasat intelkam dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama insan pers yang tergabung Perwakilan di kantor sat intelkam polres pelabuhan Belawan jalan pelabuhan raya kecamatan Medan belawan. Selasa (08/11/2022).


    Kedatangan dari perwakim di sambut hangat kasat intelkam AKP Zul Efendi SH beserta jajaran polres pelabuhan Belawan dan mempersilakan masuk ke ruangan yang telah di sediakan .


    Kasat Intelkam polres pelabuhan Belawan AKP Zul Efendi SH mengucapkan terima kasih atas kedatangan insan Pers yang tergabung PERWAKIM atas kedatangan saudara saudara wartawan.


    " Kami siap bersinergi dengan PERWAKIM untuk bekerja sama di bidang pemberitaan khususnya di polres pelabuhan Belawan ini .


    Ketua PERWAKIM Iwan Lubis " terima kasih atas sambutannya yang begitu luar biasa ,kami atas gabungan wartawan terima kasih di terima di kantor intelkam polres pelabuhan Belawan .


    Yang pastinya dalam pertemuan ini kita dari Perwakim menjelaskan pihak polres pelabuhan Belawan menyampaikan bahwasannya perwakim atau persatuan wartawan kawasan industri modern ini adalah wadah kumpulan media yang baru terbentuk supaya kita tidak di anggap ilegal kumpulan wartawan ini.


    Yang kedua kita juga di sini berharap antara perwakim dan pihak polres pelabuhan Belawan suatu kemitraan yang baik menjaga Kamtibmas dan pemberitaan.


    " Kalau dari kasat intelkam polres pelabuhan Belawan yang kadarnya AKP Zul Efendi SH sangat menyambut baik yang pastinya di sini mereka berharap kepada kita untuk saling bersinergi dalam pemberitaan.


    Tujuan pertemuan ini pertama Tama adalah perkenalkan diri bahwasannya kita perwakim sudah terbentuk dengan kepengurusan yang baru 


    Kita menyampaikan kepada pihak polres pelabuhan Belawan bahwasannya kita ini adalah wadah yang nantinya jangan di anggap ilegal karena perwakim sudah mempunyai payung hukum yang saat ini ", masih berbadan akte notaris dan SK Kemenhumham lagi proses.


    Harapan kita kepada pihak polres pelabuhan Belawan baik melalui kasat intelkam mengharapkan supaya dapat bersinergi kepada perwakim , baik kamtibmas ,sosial kontrol maupun liputan kegiatan kegiatan wilayah kerja polres pelabuhan Belawan.(P.Sitorus).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun