• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Portal Masuk KIM Tahap 2 Kini Kembali Normal, Setelah Menghadapi Kemacetan

    06 Juli 2024, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T13:10:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Proses pergantian   vendor pengelola perparkiran dari PT. MMH berkah jaya ke PT. Scuure Park  per 1/ 2 juli 2024  awalnya kawasan industri medan kim d hadapi dengan kemacetan yang panjang dan  kini telah kembali normal seperti semula.


    Menurut pantau awak media Sabtu, (6/6/2024) di lapangan terlihat kendaraan yang melintas memasuki pintu masuk (portal) terlihat sudah berjalan normal. Hanya sesekali sedikit antrian  terlihat. Salah seorang operator diloket portal menyebutkan bahwa mereka baru bekerja disini sejak awal bulan juni ini, dan wajarlah bang sesekali timbulkan antrian. Kami dilapangan menghadapi kendaraan yang selama ini mereka free tapi di data kami kendaraan tersebut berbayar sehingga terkuras waktu untuk melakukan menjelaskan kepada para supir dan itu lah salah satu yang menyebabkan antrian.sebutnya.


    Sementara menurut keterangan Hendra salah seorang pengawas PT. Scure Park yang di temui di ruang kerjanya beberapa waktu yang lalu mengatakan wajarlah bang nama nya kita baru bekerja jadi kemacetan yang ada di portal pintu masuk kim tahap 2 di sebabkan adanya mis komunikasi antara pihak perusahaan yang berada di kawasan Kim mau pun para supir truk yang melintas dengan pengelola yang baru. dan kita selaku manejemen menunjukan yang terbaik dengan  terus lakukan sosialisasi dan pendataan  agar situasi kembali lancar.ucapnya kepada awak media.


    Ramidi (53) selaku pengemudi truk saat ditemui wartawan menyatakan bahwa selalu melintas di kawasan Kim. Kalau kemaren iya bang benar macet tapi kalau sekarang ya syukur alhamdulilah sudah tidak macet lagi. dan berharap seperti ini trus bang biar pendapatan kami pun lancar karena kami bekerja hitungan per trep. Kalau macet ya pendapatan kami berkuranglah. ucapnya (P.Sitorus)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun