• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tempat Rekreasi Anak-Anak Bermain 'WBK' Hadir di Bandar Khalifah

    08 April 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T00:42:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Tempat rekreasi bermain anak-anak WBK Bandar Khalifah. (Red)


    Nusantaramaju.com - Wahana Bandar Khalifah (WBK) tempat rekreasi anak-anak bermain, kini hadir di Jalan Balai Desa Dusun VI Desa Bandar Khalifah, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang. 


    Tempat ini cocok buat anak-anak untuk mengekpresikan dirinya bermain, disini banyak ragam rekreasi yang dapat dinikmati, seperti, anjungan bermotor, kuda pusing, renang bebek, balon udara, dan lainnya, kata pemilik WBK, Ilman Taufik Hasibuan, Minggu (7/4/2024).


    Dijelaskannya, untuk tiket sekali main, hanya membayar Rp.10 ribu rupiah, sangat relatif murah dan terjangkau, semua jenis mainan pun bisa dipilih, sesuai ke inginan anak-anak, harga tiket pun sama Rp 10 ribu rupiah.


    WBK ini, satu-satunya tempat rekreasi anak-anak bermain di Bandar Khalifah, kalau mau kesini, jalannya masuk dari samping SPBU Jalan Bandar Setia, dapat simpang 4 belok kiri (50 meter) jaraknya dari simpang itu.


    Penasaran kan, yukk...bawa anak kita kesini, beri anak-anak kegembiraan, uang bisa dicari, namun kegembiraan anak-anak itu yang utama, kalau tidak sekarang kapan lagi, ujar Hilman Taufik menjawab pertanyaan wartawan di lokasi.


    Dijelaskannya lagi, Rekreasi tempat anak-anak bermain (WBK) ini selama hari raya Idul Fitri, buka pukul:14.00 hingga pukul: 23.00 WIB. Kegembiraan anak-anak tentu kegembiraan orangtuanya juga, harga tiketnya terjangkau, area parkirnya luas, lokasinya pun tak jauh dari tempat tinggal kita, yukk..bawa anak kita kesini.


    Pemilik WBK ini juga mengatakan, bahwa, tempat rekreasi anak-anak bermain ini terus berbenah agar permainan disini bisa terus bertambah, sehingga pengunjung pun dapat lebih puas membawa anaknya bermain disini.


    "Tempat WBK rekreasi bermain anak-anak ini memang masih baru, masih terus berbenah untuk lebih baik, kita upayakan agar permainan disini bisa terus bertambah", katanya.


    Ia juga menyebut, kolaborasi permainan anak-anak di WBK ini cukup mengasikkan, disamping teketnya murah, lokasinya pun dekat, penasaran kan...ayoo..bawa anak kita kesini, kalau sudah di coba pasti ketagihan, ujar Ilman bercanda, tutupnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun