• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aris Harahap: Sosok Tokoh Muda Bayu Sumantri Agung Layak Pimpin Deliserdang

    22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T09:20:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Bayu Sumantri Agung Bacalon Bupati Deli Serdang di dampingi tokoh masyarakat Desa Seintis Aris Harahap dalam suatu acara. (Red.06)


    Nusantaramaju.com - Baru kemarin mendaftarkan diri ke partai politik, Bayu Sumantri Agung terus mendapat dukungan untuk maju di Pilkada Deli Serdang, periode 2024-2029, kali ini dukungan datang dari tokoh masyarakat yang juga warga Percut Sei Tuan, Aris Harahap yang berdomisili di Desa Seintis.


    Aris menilai sosok tokoh muda Bayu Sumantri Agung anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, layak dan pantas memimpin Kabupaten Deliserdang, di Pilkada, Nopember 2024 mendatang.


    "Saya kenal beliau (Bayu Sumantri.red), ia tokoh muda yang mumpuni, cerdas dan berwawasan luas, hingga pada pemilu legislatif 2024 kemarin, Bayu terpilih kembali, untuk ke-tiga kalinya menjadi anggota DPRD Deliserdang", ujar Aris Harahap, kepada wartawan, Senin (22/4/2024) menyikapi pendaftaran Bayu ke partai politik, maju di Pilkada Deliserdang.


    Diuraikannya lagi, Deliserdang harus berubah dan lebih bersinar dari segala aspek pembangunannya. Kita ingin, "Deliserdang harus lebih maju dari daerah lain, seperti di pulau jawa, dimana kita ketahui daerah kita ini sangat luas", untuk menjadikan keinginan itu, kita yakin, Bayu Sumantri Agung mampu melakukannya", kata Aris Harahap, seraya mengajak masyarakat untuk mendukung BSA (sapaan akrab Bayu Sumantri Agung.red).


    Diketahui, Bayu Sumantri merupakan Sekretaris DPD PAN Deliserdang, ia kembali sukses untuk melanjutkan periode ke-tiga kalinya duduk di bangku DPRD Kabupaten Deliserdang, hasil pemilu legislatif, 14 Februari 2024 kemarin.


    Bayu Sumantri Agung kelahiran 1981, ia merupakan tokoh muda Deli Serdang lahir di lubuk pakam, pengalamannya diberbagai organisasi sudah malang melintang, sehingga ia sangat dikenal dimasyarakat, sosok BSA juga terbilang ramah dan pemurah.


    Sebelumnya, dukungan untuk Bayu Sumantri Agung maju di Pilkada datang dari tokoh Pemuda Islam Sumut, Solihan Hasibuan. Bayu yang merupakan tokoh muda yang pengalaman di legislatif ini harus kita dorong bersama. Alasannya, BSA (Sapaan akrab, Bayu Sumantri Agung.red) bisa dikatakan mewakili kaum milenial.


    "BSA ini masih muda, tapi sudah sangat berpengalaman dalam memimpin, beliau sudah 2 periode duduk di DPRD Deliserdang, 2024 pemilu kemarin, ia terpilih kembali duduk di legislatif, itu artinya, masyarakat sangat  mengenalinya, inikan modal yang harus kita sosialisasikan jelang Pilkada nanti", ujar Wakil Sekretaris PW Pemuda Muslim Sumut, Solihan Hasibuan, Sabtu (20/4/2024) malam. (Red.06)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun