• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selama Ramadhan H. Sahrial Saragih Infak 100 Nasi Kotak di Masjid Salman Untuk Berbuka Puasa

    30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T11:00:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto: Jelang Buka Puasa Bersama di Masjid Salman. (Red)


    Nusantaramaju.com
    - "Alhamdulillah... selama bulan suci Ramadhan, Haji Sahrial Saragih, berbagi rezeki berupa 100 nasi kotak untuk jemaah berbuka puasa di Masjid Salman, tentunya, saya selaku Ketua BKM mengucapkan banyak terimakasih kepada Haji Sahrial, semoga Allah SWT melimpahkan rezekinya", kata Abdul Wahid Siregar, jelang berbuka puasa, Sabtu (30/3/2024).


    Dijelaskannya, bahwa Haji Sahrial Saragih merupakan pembina di Masjid Salman, beliau juga sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid Salman, yang insyaallah, usai lebaran ini, Masjid Salman akan dibangun baru, dengan anggaran berkisar puluhan miliar.


    Karenanya, Masjid Salman ini nantinya akan menjadi icon, salah satu masjid yang dikagumi masyarakat Kota Medan, maupun dari wisatawan daerah lainnya, bangunan masjid inipun tentunya cukup megah, mirip seperti masjid di Turki, makanya, taksasi biaya cukup besar puluhan miliar, ujar Abdul Wahid.


    Masih kata Wahid, di Masjid Salman ini setiap harinya selama bulan suci Ramadhan, menyediakan berbuka puasa, kita ada sediakan nasi kotak setiap hari, itulah dari donatur Sahrial Saragih, ada juga dari Sponsor, yakni minuman Teh Sosro, kue-kue, teh manis, dan lainnya, sebut Ketua BKM ini.


    Sambungnya lagi, "Kami mendoakan bagi orang yang telah memberikan berbuka puasa di Masjid Salman ini, rezekinya berlimpah, sehat dirinya, mudah urusannya. Dan pahalanya berlipat-lipat ganda", ujar Abdul Wahid, menambahkan.


    Berkaitan dengan rencana pembangunan Masjid Salman ini, kami berharap, kaum muslimin dan muslimat, terkhusus kepada dermawan, orang yang bermurah hati, tergerak hatinya untuk membantu pembangunan masjid ini, harapan kita bangunannya pun cepat selesai, sambung Wahid, menambahkan. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun