• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dari Hitungan Internal Partai. PPP Medan Diprediksi Peroleh Kursi Dewan

    27 Februari 2024, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T05:21:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (Red)


    Sumuttimes.co - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan, terus melakukan penghitungan suara caleg dari seluruh dapil. Penghitungan suara melalui internal partai ini untuk menjaga agar suara tidak hilang.


    Berdasarkan hasil penghitungan sementara yang dilakukan oleh internal partai PPP Kota Medan, per tanggal 26 Februari. Diprediksi PPP mendapatkan perolehan kursi DPRD Kota Medan, di tiap-tiap dapil, hasil Pemilu 2024.


    Hitungan sementara tersebut, yakni dari, Dapil I (Alokasi 7 Kursi), meliputi, Kecamatan Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Baru, Medan Petisah, perolehan suara sementara PPP dan Caleg sudah dikisaran 6089 suara. Ini belum dari seluruh TPS yang ada.


    Dapil 2 (Alokasi 9 Kursi), meliputi, Kecamatan Medan Belawan, Medan Marelan, Medan Labuhan, perolehan suara sementara PPP dan Caleg masih proses penghitungan.


    Sementara, Dapil 3 (Alokasi 12 Kursi), meliputi, Kecamatan Medan Deli, Medan Tembung, Medan Perjuangan, dan Medan Timur, perolehan suara sementara PPP dan Caleg dikisaran 3000 suara. Ini belum dari hitungan seluruh TPS yang ada di dapil masing-masing.


    Dapil 4 (Alokasi 10 Kursi), meliputi, Kecamatan Medan Kota, Medan Denai, Medan Area dan Medan Amplas. Perolehan suara sementara PPP dan Caleg dikisaran 4500.an suara. Ini belum dari seluruh TPS yang ada.


    Sedangkan, Dapil 5 (Alokasi 12 Kursi), meliputi, Kecamatan Medan Sunggal, Medan Tuntungan, Medan Johor Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Selayang. Perolehan suara sementara PPP dan Caleg dikisaran 11000 suara. Ini belum dari seluruh TPS yang ada.


    "Alhamdulillah... kita optimis dan yakin PPP memperoleh kursi dewan di tiap-tiap dapil, itu berdasarkan hasil penghitungan sementara yang dilakukan Badan Saksi dan Data DPC PPP Kota Medan. Namun keputusan resminya tetap merujuk pada Putusan KPU Kota Medan, kita tunggu saja putusan tersebut", kata Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani SH didampingi Solihan Hasibuan Wakil Ketua Bidang Informasi Komunikasi dan Media Sosial, Selasa (27/2/2024).


    Dijelaskannya, DPC PPP Kota Medan terus melakukan penghitungan suara melalui internal partai, data hasil penghitungan sementara tersebut nantinya kita bandingkan yang di miliki Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) hingga KPU Kota Medan.


    Intinya, PPP Kota Medan masih optimis dan yakin, mendapat perolehan kursi DPRD Kota Medan. Namun, sambungnya lagi, putusan tetap merujuk pada Putusan KPU Kota Medan, pungkasnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun