• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    H.Ilman Taufik Hasibuan Bakal Calon Bupati Palas Serahkan Mandat Kepada Solihan Hasibuan

    13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T12:47:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Bakal Calon Bupati Palas H.Ilman Taufik Hasibuan menyerahkan Mandat kepada Sdr. M.Solihan Hasibuan. (Red)


    Nusantaramaju.com - Tokoh muda yang juga Aktivis Kepemudaan Islam Sumatera Utara, M.Solihan Hasibuan ditunjuk sebagai Ketua Tm Perjuangan H.Ilman Taufik Hasibuan Bakal Calon Bupati Padang Lawas (Palas) tahun 2024.


    Keputusan penunjukan Solihan Hasibuan sebagai Ketua Tim Perjuangan H.Ilman Taufik Hasibuan yang merupakan pengusaha sukses di Medan, tertuang dalam rapat sebelumnya. 


    Keputusan ini sudah bulat dan tepat Sdr.Solihan Hasibuan di amanahkan sebagai Ketua Tim Perjuangan Bakal Calon Bupati Padang Lawas H.Ilman Taufik Hasibuan hingga Pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti, kata Hilman Taufik Hasibuan saat menyerahkan Mandat kepada Solihan Hasibuan, Rabu (13/12/2023) di Medan.


    H.Ilman Taufik Hasibuan dari Desa Hutalamo yang merupakan salah seorang tokoh padang lawas berdomisili di Medan, berniat ingin membangun padang lawas lebih maju, niatan baiknya itu melalui pendaftaran di KPU sebagai calon Bupati Padang Lawas nanti.


    "Kita ini masih berjuang agar saya bisa mendaftarkan diri ke KPU Palas, makanya kita sebut Tim Perjuangan, bukan Tim Pemenangan, itu nanti apa bila saya dinyatakan sah calon oleh KPU, baru namanya Tim Pemenangan, ini awal kita melangkah, setelah pemilu, baru kita atur strategi", katanya menjawab pertanyaan wartawan.


    Direncanakan, Deklarasi H.Ilman Taufik Hasibuan Bakal Calon Bupati Padang Lawas akan di gelar akhir bulan ini, atau awal bulan Januari 2024 di Desa Paringgonan.


    Ketua Tim Perjuangan Hilman Taufik Hasibuan Bakal Calon Bupati Palas, Solihan Hasibuan di dampingi Sumardi Halomoan dari Desa Matondang dan Muchtar Harapan Nasution, masing-masing telah menerima mandat. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun