• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Fikri Pulungan Caleg PKB Ajak Omak-Omak Dukung AMIN

    28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T05:50:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: M. Fikri Ali Pulungan dikelilingi omak-omak dalam silaturahim di Desa Seintis Percut Sei Tuan. (Red)


    Nusantaramaju.com - Caleg Milenial DPRD Deliserdang M.Fikri Ali Pulungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengajak omak-omak (Ibu-ibu.red) untuk mendukung pasangan AMIN di pilpres 2024.


    Hal itu disampaikan Fikri merespon paska pendaftaran pasangan AMIN (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden ke KPU, Kamis (19/10). Yang disampaikannya dalam silaturahim dengan pengajian ibu-ibu di Desa Seintis - Percut Sei Tuan, Kamis (27/10/2023).


    Fikri Ali Pulungan mengatakan, pasangan AMIN merupakan Koalisi Perubahan yang di dukung partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 


    Kami sebagai kader PKB, lanjutnya, bergerak cepat ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan AMIN,  guna mendapat simpati dari masyarakat, hingga hasilnya nanti pasangan inilah yang jadi pemenang, ujarnya berharap.


    "Yakin saya pasangan AMIN menang di pilpres nanti, tentunya, kemenangan itu sejalan dengan kemenangan saya meraih kursi DPRD Deliserdang", kata Fikri Ali bersemangat.


    M.Fikri Ali Pulungan Caleg dari partai PKB, maju dari Dapil 6 meliputi Percut Sei Tuan dan Batang Kuis, No.Urut: 2, yakin meraih kemenangan di pemilu nanti Kemenangan dirinya pun sejalan dengan kemenangan pasangan AMIN, sebutnya lagi.


    Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu 2024, caranya datang ke TPS dan pilih caleg Milenial dari PKB, ajaknya seraya disambut Amin oleh omak-omak dengan isyarat 2 jari. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun