• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Pdt. Resort Jawa Etika Hia, Kukuhkan Pdt. Daliwanolo Nduru Sebagai Pendeta ONKP Jemaat Cikarang

    12 Juli 2023, Juli 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T05:35:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Selesai pengukuhan melaksanakan Selvi bersama (ist)


    Nusantaramaju.com - Pdt. Resort Jawa Etika Hia, S.Th, M.Si mewakili BPH ONKP untuk melaksanakan pengukuhan Pdt. Daliwanolo Nduru, S.Th menjadi Pendeta Gereja ONKP Jemaat Cikarang - Resort Jawa, Minggu, (09/07/2023) di Gedung Gereja ONKP Jemaat Cikarang - Resort Jawa, Comercial Center, Lippo Cikarang, Jl. Ruko Easton No.2, Cibatu, Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.



    Pengukuhan dilakukan di tengah kebaktian dengan didahului dengan pembacaan surat keputusan, dan serah terima Pendeta Jemaat, serta dilanjutkan dengan Perkenalan Pendeta Baru selesai kebaktian dan diteruskan dengan Rama tamah.


    Mewakili Majelis Jemaat Cikarang Snk. Dameria Gulo mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada Badan Pengurus Harian (BPH) ONKP telah menyempatkan Pdt. Jemaat Cikarang. 


    Ia menceritakan perjalanan ONKP Jemaat Cikarang kepada pendeta yang baru bahwa selama ini diakui tidak berjalan dengan mulus pelayanan. Ibarat kalau ada ombak kadang ada pasang dan kadang ada surutnya tapi karena kasih Tuhan makannya Jemaat Cikarang ada sampai saat ini.ujarnya.


    Majelis hanya 8 orang diantaranya 5 perempuan dan 3 laki-laki. Sampai saat ini jumlah Kepala keluarga hanya 11 yang lain adalah pemuda dengan jumlah jiwa jemaat Cikarang 100 orang.


    Dengan adanya pendeta Jemaat di Cikarang pelayanan selama ini tidak berjalan dapat berjalan dengan baik agar jemaat Cikarang ke depan dapat berkembang.harap Dameria Gulo.


    Majelis dan Jemaat mengucapkan selamat datang dan selamat melayani kepada Pdt. Daliwanolo Nduru, S.Th menjadi Pdt. Jemaat Cikarang massa periode 2023-2028. Selama 5 tahun yang telah ditentukan oleh BPH Gereja ONKP.


    Pdt. Daliwanolo Nduru S.Th dalam sambutanya mengatakan bahwa kami berterimakasih kepada pimpinan pusat ONKP yang telah menempatkan kami sebagai Pdt. Jemaat di Gereja ONKP Jemaat Cikarang. Saya meminta dukungan seluruh jemaat untuk meningkatkan pelayanan dan mewujudkan program yang ada di dalam tata kerja di Jemaat Cikarang.




    "Saya minta dukungan doa kepada para majelis dan seluruh warga jemaat untuk mengemban tugas pelayanan ini sampai periode berakhir," harapnya.




    Saya harapkan supaya kita saling bergandengan tangan dalam menunjang pelayanan yang ada di Jemaat Cikarang demi meningkatkan pertumbuhan iman Jemaat.


    Sementara itu Pdt. Resort Jawa Etika Hia, M.Si menyampaikan bahwa kita bersyukur dalam penempatan pendeta dapat berjalan dengan baik. Karena Jemaat Cikarang ini menjadi inspirasi bagi jemaat lainnya.


    Sebelumnya  bahwa ONKP pada sidang sinode pada tahun yang lalu bahwa memiliki motto adalah Tumbuh Tangguh dan Melayani.


    "ONKP Jemaat Cikarang sudah menerapkan yang namanya ketangguhan dalam keimanan".


    Apa yang disampaikan oleh Ketua Majelis bahwa jemaat Cikarang ini mulai dari 5 Kepala keluarga sehingga saat ini 11 kepala keluarga dengan jiwa yang lainnya Pemuda sehingga jumlah keseluruhan jemaat 100 jiwa.


    Dengan kehadiran pendeta Jemaat maka semakin hari gereja ONKP Jemaat Cikarang  akan terus bertumbuh dan berkembang untuk melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja.


    Turut dihadiri oleh Badan Perwakilan Majelis Sinode (BPMS) Snk. Fa'akhododo Maruhawa, SE, MM, Badan Pertimbangan Sinode (BPS) Snk. Drs. Sulaeman Daeli, Pdt. Jemaat ONKP Jakarta Roslina Gulo, S.Th, Pdt. Jemaat ONKP Depok Kariani Daeli, S.Th, Penasehat Jemaat Cikarang A.Yafa Daeli. (zat)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun