• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    KJM Resmi Luncurkan Ambulance Gratis Untuk Keperluan Masyarakat

    19 Juli 2023, Juli 19, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T14:35:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto: Didampingi Istri dan Keluarga, Boy Iskandar Resmi Luncurkan Satu Unit Ambulance Gratis Untuk Masyarakat. (Red)


    Nusantaramaju.com - Kanaya Jaya Mobil (KJM) di  Jalan Ring Road Medan, resmi meluncurkan satu unit mobil ambulance gratis untuk masyarakat, peluncuran mobil ambulance gratis ini, dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu, Rabu (19/7/2023).


    "Ini merupakan wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT, diberikan kami nikmat kesehatan, dan rezeki yang lapang, atas nikmat tersebut, kami ingin berbuat untuk masyarakat, hari ini kami resmikan satu unit mobil ambulance gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di Sumatera Utara," katanya.


    Mobil ambulance gratis ini, sambung Boy Iskandar, di dedikasikan untuk orangtua, yakni, Alm.A.Rangkuti dan Almh.Halimahtus Sakdiah, pahalanya buat orangtua kami, ujar Boy Iskandar di dampingi istri Elya Yan Ariani disela menjamu anak yatim (yatim-piatu).


    Boy Iskandar yang merupakan Pimpinan Sorum mobil Kanaya Jaya Mobil (KJM) lanjut mengatakan, ambulance gratis 'Kanaya Peduli' ini setiap hari standby di Sorum KJM Ring Road Medan, bila masyarakat ingin membutuhkannya bisa menelpon langsung ke Nomor: 08116152206, niat kami ingin membantu masyarakat yang ditimpa musibah kematian, sebutnya.


    Sementara, kehadiran anak yatim (yatim-piatu) sengaja kami undang untuk berbagi kebahagiaan, sebagai umat muslim kita wajib membahagiakan mereka, dengan Do'a mereka juga kita berharap ada keberkahan dalam peluncuran mobil ambulance gratis ini, karena doa anak yatim biasanya di ijabah Allah SWT, pintanya berharap.


    Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Sumut Gunarto Aziz, Al Ustadz Kamil, belasan anak yatim (yatim-piatu) dan warga masyarakat sekitar serta keluarga juga kerabat lainnya. (Red).



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun