• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tingkatkan Iman dan Taqwa Dibulan Suci Ramadhan, Prajurit Yonmarhanlan I Melaksanakan Tadarus Al-Qur'an

    30 Maret 2023, Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T03:13:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Prajurit Yonmarhanlan tingkatkan iman Dibulan Suci Ramadhan.(ist)


    Nusantaramaju.com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l melaksanakan Tadarus Al Qur'an di bulan suci ramadhan bertempat di Mushalla Al fattah Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. Rabu (29/3/2023).


    Kegiatan Tadarus Al Qur'an merupakan salah satu program kegiatan rutin yang digelar Yonmarhanlan I di bulan Ramadhan dan diikuti oleh segenap Prajurit Yonmarhanlan I yang beragama Islam. Kasatprov Yonmarhanlan I Letda Mar Agus Wahyudi memimpin jalannya Tadarus Al quran kali ini.


    Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI mengatakan  bahwa Di antara amal kebajikan yang sangat dianjurkan dilakukan di bulan Ramadhan adalah tadarus Al-Quran. Tadarus Al-Quran berarti membaca, merenungkan, menelaah, dan memahami wahyu-wahyu Allah SWT yang turun pertama kali pada malam bulan Ramadhan. 


    ‘’Dengan tadarus Al-Quran, kandungan hikmah yang termuat dan terkumpul di dalam Al-Quran kami harapkan dapat menjadi kompas penunjuk jalan bagi Prajurit Yonmarhanalan I menuju kebaikan'' pungkas Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. (P.Sitorus / TNI-AL Pasmar 1 ).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun