• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Pemuda Aceh Dianugerahi Penghargaan WAA Karena Dukung Pembangunan Nasional

    09 Maret 2023, Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T07:59:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Pegiat Sosial asal Aceh, Sulthan Alfaraby, dianugerahkan penghargaan oleh World Achievement Association (WAA) Indonesia.


    Penghargaan ini merupakan apresiasi dari WAA Indonesia, baik untuk kalangan masyarakat sipil maupun kalangan pemerintahan di Indonesia yang dinilai memiliki kontribusi positif serta inovasi dalam mendukung pembangunan nasional.


    Sulthan Alfaraby, kepada media mengatakan bahwa hal ini menjadi semangat untuk dirinya dalam berkontribusi untuk masyarakat dalam sektor sosial.


    "Ini menjadi semangat bagi saya untuk terus berbuat yang terbaik dan berjuang untuk kemaslahatan sosial", ujarnya, Kamis (09/03/2023).


    Penghargaan yang dijadwalkan pada Jumat, 17 Maret 2023 di Pullman Hotel And Resorts Bandung tersebut, ikut dianugerahkan terhadap Sulthan Alfaraby.


    Mantan aktivis pergerakan sekaligus penulis buku tersebut dinilai oleh WAA Indonesia memiliki performa yang turut memberikan kontribusi pada pembangunan nasional.


    Bahkan tak jarang kegiatan-kegiatan berbau sosial dan pendidikan yang selama ini digagas olehnya dengan melibatkan berbagai LSM, turut mendapat respon positif oleh Pemerintah di Daerah dan Pemerintah Pusat secara khusus.


    Sebelumnya tahun sebelumnya, dari kalangan nasional pernah menerima anugerah dari WAA Indonesia. Seperti M. Nursholeh selaku Plt. Wali Kota Tegal, dan Siti Aisyah yakni aktivis perempuan yang menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.


    Sulthan Alfaraby merupakan salah satu anak muda Aceh yang ikut bersanding dengan figur lainnya dalam mendukung program pembangunan nasional.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun