Iklan

Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru IKKBL Penuh dengan Hikmat

26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T10:29:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Saat penyalaan lilin.(ist)


Nusantaramaju.com
- Perayaan Natal tahun 2022 dan syukuran Tahun Baru 2023 Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Lahomi (IKKBL) penuh dengan hikmat yang dilaksanakan di Gedung Gereja BNKP Depok, Jalan Flamboyan, Gg. Gereja BNKP Nias, RT 07 RW 03 Kel. Depok, Kec. Pancoran Mas – Kota Depok, Senin (23/1/2023)


Acara natal tersebut dibagi dalam tiga bagian. Bagian pertama pembukaan, Kedua Ibadah dan Ketiga Perayaan. 


"Bagian pertama dan ketiga dipandu oleh A. Zivana Gulo bersama Lisna Daeli sedangkan bagian kedua di pandu oleh I. Delbert Daeli."


Dengan Tema Natal :  maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain (Matius 2 : 12), Sub Tema : melalui perayaan natal IKKBL terpanggil untuk berperang dalam meningkatkan SDM Lahomi yang Unggul dan berdaya saing.


Laporan Ketua Fanohugo  Daeli, mengatakan bahwa kita mengucap syukur kepada Tuhan kita Yesus Kristus atas pertolongannya bagi kita semua sehingga kita berkumpul pada perayaan natal IKKBL tahun 2022 dan syukuran tahun baru 2023 pada saat ini.


Saya mewakili panitia menyampaikan Terima kasih banyak kepada bapak ibu saudara saudari yang telah meluangkan waktunya menghadiri perayaan natal 2022 dan syukuran tahun baru 2023. Kami juga tidak lupa berterima kasih kepada BPP IKKBL dan seluruh BPW IKKBL yang mempercayakan kami dari BPW IKKBL Depok sebagai tuan rumah pada perayaan natal 2022 syukuran tahun baru tahun 2023.


Kami berterimakasih kepada seluruh IKKBL yang sudah membantu panitia selama ini apa yang sudah diberikan baik materi maupun moral biarlah Tuhan Yesus Kristus yang membalaskan kepada bapak dan ibu.


Karena panitia ini hanya sebagai manusia biasa ada banyak kekurangan kami dalam pelaksanaan menjadi sebagai panitia natal ini kami mohon maaf biarlah kekurangan ini menjadi kebaikan kedepan. Untuk itu kami panitia mengajak bapak ibu marilah kita ikuti acara perayaan natal ini mulai dari awal pertengahan sampai selesai.


Dilanjutkan kebaktian dengan berbagai kegiatan seperti penyalaan lilin dan kesaksian puji-pujian lewat koor dan vokal group dan pembacaan riwayat kelahiran Tuhan Yesus Kristus.


"Inilah yang tampil dalam kesaksian pujian koor dan vokal grup antara lain :   Koor massal IKKBL, BPW Bekasi, BPW Cikarang, BNKP Jemaat Depok, BPW DKI Jakarta, BPW Depok dan ONKP Jemaat Depok".


Pdt. Nibenia Hia, M.Th dalam Khotbahnya sesuai dengan tema Pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain. Tema Natal  tahun ini yang direnungkan seluruh umat kristiani. 


Dimana para majus dari timur datang menjumpai Yesus dengan dituntun oleh bintang. Setelah berjumpa dengan-Nya, mereka kembali ke negeri mereka melalui jalan lain, tidak melewati jalan sebelumnya di mana mereka berjumpa dengan Herodes. Sebelumnya, mereka mendapat pesan dari Herodes untuk memberi tahu di mana bayi Yesus berada. 


Namun, mereka diingatkan Allah dalam mimpi agar tidak menjumpai Herodes lagi. Dengan mengikuti perintah Allah, para majus mengambil peran dalam karya ilahi yang hendak menyelenggarakan keselamatan bagi dunia.


Dalam perayaan natal ini turut hadir Pemda Kabupaten Nias Barat Wakil Bupati Dr. Era-Era Hia., MM., M.Si, Penasehat IKKBL, DPP IKKBL dan seluruh BPW IKKBL, dan Firman Jaya Daeli terlihat hadir.(zato)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun