• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menteri Pertahanan RI Prabowo Berkunjung di Medan Marelan dan Medan Belawan

    28 Januari 2023, Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T13:45:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto 


    Nusantaramaju.com
    - Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke Kecamatan Medan Marelan dan Medan Belawan untuk menyapa masyarakat, Sabtu (28/1/2023).


    Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo turut didampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution.


    Dalam kata sambutannya di atas panggung yang berlokasi di halaman Graha Pelabuhan Indonesia Jalan Lingkar Pelabuhan, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Prabowo menyampaikan terima kasihnya kepada warga yang menerima kedatangannya.


    Tak sampai itu, Prabowo juga tak sungkan berbaur dengan warga dan dengan ramah melayani permintaan warga untuk berfoto dengannya.


    Aparat keamanan pun tampak harus dibuat sibuk untuk mengawal ketat Prabowo dari ramainya kerumunan warga yang berebut bersalaman dengannya dan ingin berfoto.


    Tidak banyak yang disampaikan Prabowo Subianto dalam sambutannya. Prabowo hanya meminta kepada masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan supaya tetap kondusif.


    Hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI dari Partai Gerindra Muhammad Syafii, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, dan para pengurus Partai Gerindra. (P.Sitorus).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun