Iklan

Adli Azhari Tokoh Muda Belawan Yang Peduli

10 Januari 2023, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T15:55:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Foto: Adli Azhari berbagi ke masyarakat dalam kegiatan sosial beberapa waktu lalu. (Red)

 

Nusantaramaju.com - Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Kabupaten/Kota) 2024 adalah Pemilihan Umum Indonesia yang akan di selenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024. 


Banyak kader partai yang sudah mendaftarkan diri maju dalam perebutan kursi dewan tersebut, ialah, Adli Azhari, ia telah mendaftarkan diri melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) partai yang berlambang Ka'bah.


Sejumlah program pun sudah tersusun, bila ia nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kota Medan 2024-2029, niat tulusnya semata-mata untuk kemaslahatan umat, bagaimana kita bisa membantu orang lain, kata Adli Azhari dalam berbincang akrab kepada wartawan, Selasa (10/1/2023).


Program perioritas utama, lanjut Adli Azhari, pertama, Mendirikan Tahfiz Qur'an Gratis, memberikan Bea Siswa Gratis bagi siswa berprestasi warga kurang mampu. Lalu, melakukan Bedah Rumah kepada warga kurang mampu, dan Menyantuni Fakir Miskin dan Yatim-piatu secara permanen dan terarah, ujarnya. 


Adli Azhari tokoh muda Belawan, berdomisili di Jalan Gulama Sp.Jalan Badau Lingk.XV No.27 Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan - Sumatera Utara, banyak warga menilainya sosok tokoh muda peduli, pemurah dan sangat dermawan dalam kegiatan sosial, meski ia belum menjadi anggota dewan.


Terbukti, ia kerap kali melakukan bakti sosial di beberapa kelurahan wilayah tempat tinggalnya, seperti, pembagian sembako (foto) kepada warga kurang mampu, bea siswa, dan kegiatan sosial lainnya yang kesemuanya itu merupakan bentuk kepedulian suami Sri Linda Kesuma kepada masyarakat, bagaimana bisa berbagi kepada yang membutuhkan.


Adli Azhari tokoh muda yang terbilang sangat mumpuni, ia merupakan Ketua PAC PPP Medan Belawan, dan bekerja sebagai Direktur CV.AIS Transport Mandiri, Direktur PT.Prima Jaya Kargo. Sementara dalam berbagai organisasi, Adli merupakan Ketua Umum Yayasan Amal Zariyah Nasional (YAASIN).


Selain itu, Adli Azhari juga merupakan Penasehat PK KNPI Medan Belawan, Wakil Sekretaris PC Al Washliyah Kecamatan Medan Belawan, dan Pengurus BKM As-Sa'adah Belawan Bahagia, dan beberapa lainnya, kata Adli yang merupakan putra Alm.Ustazd Drs.H.Sya'banuddin Amir, dan ibunya, Almh.Hj.Mairismidha.


Diakhir perbincangan, Adli Azhari memohon doa restu dan dukungan masyarakat dari Dapil 2, meliputi wilayah, Medan Belawan, Medan Labuhan, dan Medan Marelan, dukungan yang diberikan saya ucapkan terimakasih, kata eks pengurus PMI Medan Belawan dan LPM Belawan Bahagia ini, tutupnya. (Red)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun