Iklan

Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman Dilantik Camat Medan Belawan

13 Desember 2022, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T01:58:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pelantikan karang taruna Belawan dilaksanakan oleh camat medan Belawan.(ist)


Nusantaramaju.com - Pelantikan karang taruna masa bakti tahun 2022 -2027 Medan Belawan yang berlangsung pada hari Senin 12 Desember 2022 di wisma hanafiah Abdul Rahman alias Atan resmi dilantik oleh Camat Medan Belawan Fajri Harahap.


Pelantikan tersebut dibarengi bakti sosial dengan memberikan sembako beras kepada warga kurang mampu,yang langsung diserahkan oleh ketua terpilih saudara Abdul Rahman yang didampingi sekretaris M.Rizki dan bendahara Adnan Spd yang baru saja terpilih.


Acara pelantikan karang taruna Medan Belawan dihadiri sejumlah kalangan organisasi kemudahan dan sejumlah tokoh masyarakat diantaranya FKPPI Belawan, HNSI Kota Medan, LPM Belawan, Anak Belawan Bersatu (ABB), Koni Belawan, Pemuda Batak Bersatu (PBB), Formabem, tokoh masyarakat, Ketua Karang Taruna Kota Medan, Kapolsek Belawan.


Dalam sambutannya ketua terpilih sebagai karang taruna kecamatan Medan Belawan, Abdul Rahman mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya kepada saya dan terimakasih juga atas kehadiran seluruh para undangan kita harapkan semoga kader-kader karang taruna belawan selalu bisa bersinergi untuk membantu kecamatan Medan Belawan,”sebutnya.


Selanjutnya kata sambutan dari Walikota Medan Boby Afif Nasution yang dibacakan dalam moment pelatikan mengharapkan karang taruna Medan Belawan harus berperan aktif guna turut mengatasi aksi tawuran yang kerap terjadi di Belawan saya berharap kerjasama harus terjalin cukup erat dapat lebih ditingkatkan lagi khususnya pada pihak forkompicam belawan,agar kota Medan menjadi berkah bersih aman dan kondusif.(P.Sitorus)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun