• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nur Azizah Tahmid Kunjungi Pembangunan Gedung Gereja ONKP Jemaat Depok dan Menerima Proposal

    20 November 2022, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T13:10:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pdt. Kariani Daeli, S.Th bersama Ketua Panitia pembangunan menyerahkan porposal kepada anggota DPR RI Nur Azizah Tahmid.(Zat)


    Nusantaramaju.com - Anggota DPR RI Komisi VIII Nur Azizah Tamhid mengujungi Gedung Gereja ONKP Jemaat Depok yang berada di Jalan Bambu No  3 Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (20/11/2022).


    Dalam kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung pembangunan dan menerima proposal pembangunan Gereja.



    Turut hadir Pdt.Jemaat Kariani Daeli, S.Th, bersama Ketua Panitia pembangunan SNK Yesetinus Waruwu didampingi Sekretaris Trilan Aventus Daeli, S. Si dan SNK. Dedi Krisman Waruwu, S. Kom.


    Anggota DPR RI Nur Azizah Tamhid menyampaikan bahwa dalam kedatangannya tersebut untuk melihat pembangunan Gereja ONKP yang sedang tahap dalam pembangunan.

     

    Dimana kegiatan ini untuk menyambung kegiatan beberapa bulan yang lalu. Karena sempat menitipkan proposal ke saya dan sudah disampaikan ke Dirjen Bagian Kristen di Kementerian Agama," 


    Dirinya mengetahui bahwa dalam perkembangan sempat beredar berita bahwa dana pembangunan terjadi pemblokiran.


    Setelah saya lihat  proposal tidak banyak mengalami perubahan termasuk IMB dan akan terus mendukung  pembangunan gedung Gereja ONKP hingga diresmikan.ungkapnya


    Pembangunan Gereja tersebut sebagai tanggung jawab saya sebagai Anggota DPR RI dan akan mengawal langsung proposal ini sampai ke Kementerian Agama.katanya.


    Sementara itu Pdt. Jemaat Kariani Daeli, S.Th menyampaikan banyak terimakasih  kepada Ibu Nur Azizah Tamhid  yang telah berkunjung untuk melihat secara langsung lahan gereja ONKP Jemaat Depok yang sedang dibangun saat ini.


    "Kami memohon kepada beliau melalui kunjungannya di gereja ONKP Depok untuk ditindaklanjuti proposal yang kami sampaikan pada beberapa bulan yang lalu, dan harapan kami agar segera direalisasikan di tahun 2023".


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun