• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Akibat Curah Hujan, Rumah Warga Yang Tinggal di Medan Labuhan Medan Marelan Dan Medan Belawan Terendam Banjir

    19 November 2022, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T07:04:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Hujan deras melanda kota medan dan sekitarnya terendam banjir


    Nusantaramaju.com - Ribuan rumah warga di Kecamatan Medan Labuhan dan Medan Marelan, Dan Medan belawan l, Kota Medan terendam banjir. Banjir diakibatkan meluapnya air Sungai Deli hingga melewati tanggul di areal Taman Maharani atau tidak jauh dari Jembatan Aloha, yang menghubungkan Kecamatan Medan Labuhan dan Marelan, Sabtu (19/11/2022).


    Banjir yang merendam ruas Jalan KL Yos Sudarso, Medan Labuhan dan sekitarnya itu, mengakibatkan sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil pribadi terjebak macet di kawasan Jalan Ileng, Jalan Datuk Rubiah,dan kota belawan yang sebagian besar merupakan pekerja di Kawasan Industri Medan serta para pelajar.


    Bahkan, sejumlah pengendara sepeda motor yang mencoba menerobos genangan air yang mengalir deras merendam Jalan KL Yos Sudarso, tampak mengalami mati mesin, bahkan beberapa pengendara dan sepeda motornya terjatuh.


    Diperkirakan ketinggian banjir yang merendam Jalan KL Yos Sudarso dan kawasan pemukiman penduduk akan terus meningkat, karena ada tanggul yang jebol sehingga luapan air Sungai Deli yang melewati tanggul masih mengalir sangat deras.


    Nampak sejumlah anak anak asik bermain air banjir yang berada di terowongan SEI mati kecamatan Medan labuhan.( P.Sitorus ).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun