• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Ketua DPD KSPI AGN Sumut Audensi Ke Balai Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Medan

    20 Oktober 2022, Oktober 20, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T15:21:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    DPD KSPI beraudensi bersama Kepala Balai K3.


    Nusantaramaju.com
    - DPD KSPI Dewan Pimpinan Daerah Konfenderasi serikat pekerja seluruh Indonesia Andi gani Nena Sumut Audensi Bersama kepala balai Keselamatan dan Kesehatan Kerja (KE), Medan di jalan Yos Sudarso No.64 Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Kamis (20/10/2022).


    Di awal pertemuan Ketua DPD KSPI AGN Sumut memperkenalkan diri Yusuf SE MM,di dampingi Taufik khayat, wakil bendahara Yopi Jordan, Ketua FSP PPMI SPI MEDAN Rouses de feretes dan sekretaris Roberto Zega,dan turut hadir juga dari Wartawan Medan Utara .


    Saya selaku ketua DPD KSPI AGN Sumut mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas di terimanya audensi ini dan juga di sambut oleh bapak kepala balai K3 Medan dr Richard Harianja ,terima kasih atas sambutannya," ucap ketua Yusuf SE MM .


    Kita di perintahkan bidang perusahaan dari pak Adi dari kota Medan KSPI,hari ini kita langsung mengenai langkah apa yang harus kita jalankan hal hal yang mengajukan untuk adanya kerja sama bersama K3, dalam hal ini yang sudah di sepakati dengan legalitas.


    Konsep kita pertama ciptakan kegiatan ,kepedulian,menciptakan suatu kebudayaan , keselamatan dan kesehatan kerja.


    " Lebih penting adalah bekerja sama,pekerjaan harus di perhatikan salah satunya adalah kesehatan,di dalam hal ini SPI agar ada di kembangkan dalam suatu melibatkan seluruh para pekerja yang ada di perusahan perusahaan 


    Lembaga negara seperti kami hanya peduli sosialisasi hari ini dalam hal ini kami berkomitmen .


    Kepala Balai K3 Medan dr Richard Harianja mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD KSPI AGN Sumut beserta jajarannya yang telah audensi ke balai K3 Medan .


    Kita sudah sosialisasi ada 46 perusahaan


    Mengenai adanya kecelakaan yang tidak di laporkan ke balai K3 Medan pasti ada Kalau K3 tidak di lakukan atau tidak di laksanakan dengan benar maka kapan muncul kecelakaan,secara terang terangan pertanggung jawaban dari perusahaan itu sendiri.


    Dalam kasus seperti ada kecelakaan dalam pekerjaan pada karyawan perusahaan ,seperti ini ada saja tidak terduga atau lalai dalam pekerjaan sehingga menimbulkan suatu kecelakaan dalam pekerjaan di setiap perusahaan yang ada .


    Sekarang ini banyak kasus yang di lakukan penindakan dari teman teman perusahaan beberapa daerah yang di lakukan tindakan pidana ringan ,tetapi lebih dari itu ketika kecelakaan kerja tidak di laporkan itu tidak saja merugikan tenaga kerja yang mengalami kecelakaan tentunya merugikan keluarganya juga," ucap kepala balai K3 Medan.


    Diakhir kegiatan ini diadakan photo bersama sebagai rangkaian kegiatan telah selesai.(P.Sitorus).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun