• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Kepala Bank Indonesia Provinsi Sumut Apresiasi Wartawan, Ini Sebabnya

    15 Oktober 2022, Oktober 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T10:49:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Teks foto : Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara, Doddy Zulverdi ketika memberikan kata sambutan.(istimewa)

    Nusantaramaju.com
     - Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara memberikan apresiasi keberadaan wartawan di lingkungannya yang selalu menyajikan berita positif dan berimbang.


    Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara, Doddy Zulverdi mengatakan itu ketika membuka kegiatan Capacity Building Wartawan Ekonomi Kota Medan, di Kabupaten Samosir, Sabtu (15/10/2022).


    “Pengamatan saya berita-berita yang ditampilkan sangat baik, positif dan berimbang,” katanya. 


    Bahkan, kata Doddy Zulverdi, atas pemberitaan dan dukungan media, pemerintah daerah menyambut positif atas kebijakan Bank Indonesia.


    Doddy Zulverdi juga menyebutkan, tujuan kegiatan Capacity Building Wartawan Ekonomi dan Bisnis Kota Medan, bagaimana agar para wartawan mampu menyajikan berita yang baik seperti isu terkini yakni tentang digital payment.


    “Maka itu kami mengucapkan terima kasih kepada para wartawan. Kita perlu membuat informasi selengkapnya dan tidak membuat orang panik, makanya perlu berita yang berimbang. Kami juga bertanggung jawab memberikan informasi yang baik untuk disebarluaskan kepada masyarakat” tandasnya. 


    Kegiatan yang bertemakan Wujudkan Wartawan Ekonomi dan Bisnis Kota Medan yang Profesional Melalui Digitalisasi ini berlangsung dari 14 s/d 16 Oktober 2022, diikuti 61 wartawan ekonomi Kota Medan.


    Capacity Building Wartawan Ekonomi dan Bisnis Kota Medan menghadirkan narasumber Komisaris PT Finnet Indonesia, Ir Difi Ahmad Johansyah, MBA, Direktur Tempo institut Qaris Tajudin. Hadir juga Wakil Deputi Direktur BI Sumatera Utara Poltak Sitanggang.(Reza)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun