• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Doa Shalat Gaib Terkait Korban Tragedi Kanjuruhan di Mesjid Al-Amin

    05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T12:23:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Nusantaramaju.com - Polres Pelabuhan Belawan  shalat gaib dan doa bersama bagi korban tragedi Kanjuruhan,Aremania serta Sepak bola Di Tanah Air yang dilaksanakan di Mesjid Al-Amin Polres Belawan, Rabu (5/10/2022).


    Kegiatan shalat gaib dan doa bersama itu dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Rahmad Faisal Simatupang Sik,SH,MH, Wakapolres Belawan Kompol Sukarman SH, perwakilan Vans Club Sepak Bola Aremania dan PMSM, Ketua MUI Kecamatan Belawan,Muspika Belawan, Babinsa Belawan Serma Kasdi,KBPP Polri Belawan,Pimpinan Wilayah Generasi Muda Masjid Sumut,serta para Jurnalis di Belawan.


    Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Rahmad Faisal mengatakan shalat gaib dan doa bersama yang digelar sebagai bentuk penghormatan dan belasungkawa atas tragedi sepakbola di Stadion Kanjuruhan, Malang,Aremania,dan Juga Sepak Bola Indonesia.


    “Mari kita doakan kepada korban Tragedi Kanjuruhan Aremania yang meninggal dunia diterima disisi Allah dan ditempati di tempat yang baik serta keluarga yang ditinggalkan tegar. Sementara korban yang harus mendapatkan perawatan diberikan kesembuhan,” katanya.


    Faisal berharap, peristiwa ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak untuk saling instropeksi diri dalam kegiatan persepakbolaan di masa yang akan datang.


    “Semoga ini semua jadi titik balik bagi dunia sepakbola kita untuk kembali berbenah demi mengharumkan nama Indonesia di masa mendatang,” ujar Kapolres Belawan.


    Kegiatan Doa Bersama ini berakhir pada pukul 13:00 wib dan diakhiri dengan foto bersama.(P.Sitorus).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun