• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Abdul Rani Apresiasi Pelatihan Jurnalistik Bagi Kader di DPC PPP Kota Medan

    14 Oktober 2022, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T12:56:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Keterangan Foto:
    Pemateri, Solihan Hasibuan usai beri bimbingan kepada peserta pelatihan jurnalistik di DPC PPP Kota Medan. (Red).

    Nusantaramaju.com
    - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Medan melaksanakan kegiatan Pelatihan Jurnalistik bagi kader, Jum'at (14/10/2022) sore.


    Pelatihan jurnalistik bagi kader ini diselenggarakan oleh Bidang Informasi Komunikasi dan Media Sosial DPC PPP Kota Medan, tujuannya untuk meningkatkan wawasan, selain itu untuk mencari bibit-bibit baru yang ingin menjadi jurnalis.


    Kegiatan Pelatihan Jurnalistik ini diikuti seluruh PAC dari 21 Kecamatan, dimana PAC mengirimkan 1 orang utusannya untuk mengikuti pelatihan jurnalistik tersebut. Pemateri dalam pelatihan jurnalistik ini, Solihan Hasibuan yang merupakan salah seorang wartawan cetak dari salah satu media terbesar di Medan didampingi pemateri lainnya.


    Pelatihan jurnalistik ini diselenggarakan setiap hari Jum'at secara bergiliran, hari ini hadir utusan dari: PAC PPP Medan Denai, Medan Kota dan Medan Belawan yang disaksikan langsung Ketua PAC PPP Medan Denai, Dayah Harahap dan Ketua PAC PPP Medan Belawan, Adli Azhari.


    Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan Pelatihan Jurnalistik ini, kita berharap dari kegiatan ini melahirkan bibit-bibit baru yang ingin menjadi Jurnalis. Tentunya ini akan kita bekali lagi skill mereka untuk lebih baik yang terus dibimbing oleh Bidang Informasi Komunikasi dan Media Sosial kita, kata Abdul Rani yang juga anggota DPRD Medan.


    "Kita apresiasi kegiatan ini, saya berharap teman-teman PAC dapat mengirimkan 1 orang utusannya untuk mengikuti program ini, apalagi kegiatan ini berjalan hingga bulan Desember 2022, sayang rasanya kalo tidak diikuti, selain meningkatkan Silaturahim juga menambah wawasan dalam dunia Jurnalistik ", ujarnya.


    Sementara, Ketua PAC PPP Medan Denai, Dayah Harahap, sangat mensuport kegiatan pelatihan jurnalistik ini, seingat saya, dimana sebelumnya, masa kepengurusan lalu, tidak pernah digelar pelatihan Jurnalis bagi kader, kegiatan ini sangat positif dan saya apresiasi, kata Dayah diamini Adli Azhari Ketua PAC PPP Medan Belawan. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun