• Jelajahi

    Copyright © Nusantara Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Pj. Bupati Bener Meriah : Pelayanan harus berjenjang

    08 September 2022, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T19:29:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Nusantaramaju -Drs. Haili Yoga, M.Si memimpin rapat pimpinan (Rapim) perdana pasca dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah oleh Pj. Gubernur Aceh. Senin (18-07-2022)

    Rapim yang berlangsung di Aula Setdakab Bener Meriah tersebut di hadiri juga oleh Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dari dinas, badan dan kantor, para camat, dan para kepala bagian.

    Dalam Rapim saat itu Pj. Bupati Bener Meriah menyampaikan beberapa poin yang harus menjadi perhatian diantaranya terkayit pelayanan berjenjang. Haili Yoga meminta agar pelayanan harus dilakukan secara berjenjang, agar tugas dan fungsi dapat di kerjakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. "Ada paradigma di Pemkab Bener Meriah yang harus diubah. Paradigma tentang komunikasi dalam birokrasi yang berjenjang. Tidak semua persoalan harus di tangani oleh Bupati, kalau ditingkat kampung, dapat diselesaikan dengan camat,"terangnya.


    Selain terkait pelayanan berjenjang, Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si juga menyampaikan setiap OPD harus melaporkan dan memiliki target penyelesaian progres pekerjaan. Setiap kegiatan harus dilaporkan kepada bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan bila tidak kegiatan tersebut dianggap ilegal. Setiap OPD harus juga menyampaikan laporan kegiatan dalam bentuk Vidio untuk menjadi laporan pertriwulan Pj. bupati kepada Mendagri. Dia juga meminta agar ASN dapat memakmurkan masjid. Para pejabat di minta untuk berdomisili di Kabupaten Bener Meriah.

    Dan masih banyak lagi pengharapan yang di sampaikan  oleh Pj. Bupati Bener Meriah dalam Rapat pimpinan saat itu di Aula Setdakab Bener Meriah. 

    "Marilah kita berikan pelayanan terbaik bagi Bener Meriah ini. Kita sadar atau tidak sadar sebenarnya kita ini hidup untuk menyenangkan orang lain, tanpa kita sadari kita ini sudah digariskan untuk menyenangkan orang lain, merupakan bukti pelayanan kita sebagai Aparatur Sipil Negara yang digariskan untuk memberikan pelayanan terbaik," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berkomentarlah sesuai topik dan menjaga etika sopan-santun